Sabtu, 19 Mei 2018

LICERIO - Platform pemasaran dan ekosistem didasarkan pada teknologi Blockchain dan cryptocurrency


Halo, saya menyambut semua orang di blog saya! Kali ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek ICO yang sangat menarik. Kita akan membahas tentang platfrom LICERIO dan bagaimana LICERIO menggunakan teknologi blockchain dalam industri inovatif, serta detail detail ICO. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di https://licerio.org atau lihat penjelasan di bawah!

Kita hidup di dunia di mana internet dan jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Menurut data penelitian, lebih dari 70% pelanggan mencari barang dan jasa baru di Internet dan jejaring sosial ini yang telah menjadi sumber utama untuk pengembangan bisnis. Jumlah komunitas jaringan 3 miliar pengguna dan anggaran iklan dunia adalah US
$ 77 miliar dan setiap tahun jumlah ini meningkat. Namun di sini, membuat kampanye iklan yang cerdas dan mendapatkan klien yang lama ditunggu-tunggu adalah masalah besar;

  • pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, termasuk bank
  • biaya juga untuk menutupi biaya membayar pekerjaan manajer pemasaran
  • dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah terkait
  • persaingan tinggi, adaptasi kampanye iklan yang tidak kompatibel dan adblocking
  • program perangkat lunak juga.

pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, termasuk bank
biaya juga untuk menutupi biaya membayar pekerjaan manajer pemasaran
dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah terkait
persaingan tinggi, adaptasi kampanye iklan yang tidak kompatibel dan adblocking
program perangkat lunak juga.

Kami menciptakan LICERIO - platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan.

Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. Platform LICERIO memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan secara andal melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang bagi pertumbuhan untuk usaha kecil dan menengah di seluruh dunia, kunjungi https://licerio.org/docs/whitepaper.pdf informasi lebih lanjut.

FITUR

Fitur Utama Platfrom LICERIO

  • Pengembangan kampanye iklan cepat
  • Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
  • Kemudahan penggunaan dan ketersediaan
  • Cakupan global
  • Biaya operasi dan pengurangan biaya komisi
  • Alat pemasaran gratis
  • Pengambilan pelanggan terjamin

APA ITU LICERIO ???


LICERIO adalah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri.

  • Pengiklan membuat kampanye iklan yang memiliki pengaturan untuk audiens target mereka sendiri. Saat membuat kampanye iklannya, ia menentukan berapa banyak token yang siap dibelanjakannya.
  • Menurut nilai tukar token LCR, platform menghitung berapa banyak suka dan tayangan yang akan diterima pengiklan.
  • Selain itu, pengiklan menetapkan kemungkinan diskon maksimum dan satu biaya "seperti" untuk pelanggan mereka.
  • Pelanggan potensial mengirim ulang materi iklan ke jejaring sosial. Platform ini mengumpulkan akumulasi "suka", menghindari segala cara curang.
  • Menurut jumlah "suka" dikumpulkan dan satu "seperti" biaya yang dikumpulkan oleh pengiklan, sistem menghitung ukuran diskon untuk pelanggan dan mengubah "suka" menjadi token di mana biaya komisi sistem akan dibebaskan.

Bagaimana cara kerjanya?


Menurut jumlah “suka” yang dikumpulkan dan biaya satu "suka" yang ditetapkan oleh pengiklan, sistem menghitung ukuran diskon untuk pelanggan.

Platform ini mengumpulkan akumulasi "suka", menghindari segala cara curang.


Pelanggan sedang mengirim ulang materi iklan ke jaringan sosial.


 Saat membuat kampanye iklannya, ia menentukan berapa jumlah token yang siap dibelanjakannya. Menurut nilai tukar token LCR, platform menghitung berapa jumlah suka dan penayangan yang akan didapatkan pengiklan.


Pengiklan membuat kampanye iklan yang memiliki pengaturan untuk audiens targetnya sendiri.


Platform mengubah "suka" menjadi token di mana biaya komisi sistem akan dihapuskan.

Manfaat platform LICERIO

Berikut ini daftar pendek fitur utama platform LICERIO :

  • Pengembangan kampanye iklan cepat
  • Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
  • Kemudahan penggunaan dan ketersediaan
  • Cakupan global
  • Biaya operasi dan pengurangan biaya komisi
  • Alat pemasaran gratis
  • Jaminan perolehan pelanggan

Analisis Pasar

Masa depan milik jaringan sosial. Merek berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial lebih sering dan lebih sering.

Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens wilayah Anda atau negara Anda tetapi di seluruh dunia. Iklan online sangat efisien. Ditempatkan dengan cara yang cerdas dengan semua kekhasan Internet diperhitungkan, materi iklan bisa mendapatkan puluhan ribu tampilan dalam sehari.

Saat ini, umumnya diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang kuat untuk merek dan interaksi pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa hanya untuk tahun lalu jumlah pengguna jejaring sosial telah meningkat 13% di seluruh dunia. Pada awal 2018 jumlah konsumen potensial telah mencapai 3,196 miliar orang yaitu 42% dari jumlah total populasi global. Pertumbuhan popularitas jejaring sosial ditentukan oleh kenyamanan penggunaannya karena memungkinkan orang tidak hanya berkomunikasi satu sama lain di luar batas lokal tetapi juga menawarkan pertukaran konten dan berbagi konten.

Manfaat utama platform jejaring sosial adalah cakupan yang luas. Lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia menggunakan jaringan sosial tidak kurang dari satu kali sebulan dengan 90% pengguna jaringan sosial menggunakan perangkat seluler untuk itu.

Merek menginvestasikan lebih banyak uang ke dalam iklan untuk interaksi mereka dengan audiens, namun, tampaknya tidak begitu mudah karena fragmentasi besar konten media massa. Pada tahun 2017 volume pasar iklan global di jejaring sosial berjumlah US $ 43,78 miliar. Dan pada awal 2018, pendapatan segmen pasar ini sudah mencapai US $ 51,304 miliar. Pada saat yang sama diketahui bahwa pengembalian rata-rata adalah US $ 17,24 per pengguna.

Para ahli memperkirakan bahwa nilai-nilai ini akan meningkat 10,5% pada tahun 2022 sehingga volume pasar mencapai lebih dari US $ 76 miliar. Sejumlah besar manajer pemasaran menjalin kontak dengan pelanggan menggunakan layanan dari pemimpin opini; namun, kebijakan seperti itu membingungkan konsumen semakin banyak dan karena keterlibatan skala besar dari kolaborasi semacam itu, konsumen cenderung lebih percaya pada rekomendasi dari kenalan mereka.

Untuk apa itu dibuat?


Sekarang membuat kampanye iklan yang cerdas dan mendapatkan pelanggan lama menunggu adalah hal yang sangat penting. Pengiklan menghabiskan hingga 50% dari anggaran iklan mereka untuk menutupi bank dan biaya komisi sistem pembayaran, biaya untuk memberi penghargaan kepada biro iklan dan jaringan BPA, platform dan layanan iklan.

Bank dan 
tingkat komisi sistem pembayaran adalah 3 - 5% dari jumlah pembayaran

Agen periklanan dan jaringan CPA 
Jumlah hadiah adalah 15 - 25%

Platform dan layanan iklan 
Jumlah hadiah adalah 5 - 15%


LICERIO akan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan akan memberikan pelanggan terjamin.

Distribusi token

Token LCR akan kompatibel dengan standar ERC20. 5% dari jumlah total token akan dirilis untuk mitra dan konsultan (mereka akan dibebaskan setelah semua fase penjualan token), 10% akan disimpan untuk program hadiah, 15% token akan dirilis untuk tim dari platform dan sisanya 70% akan dirilis untuk dijual. Jumlah total token yang dilepas akan sama dengan 100 000 000 LCR, kunjungi https://t.me/licerio_en

PENJUALAN PRIBADI

  • MULAI TANGGAL: 25 April 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR TANGGAL: 15 Mei 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • Nilai tukar token penjualan privat: 1 ETH = 8000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 10 ETH / 80000 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 100%
PENJUALAN PRE
  • MULAI TANGGAL: 28 Mei 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR DATE: 10 Juni 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 6000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 25 ETH / 150000 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 50%

Fase pertama penjualan token

  • MULAI TANGGAL: 10 Juli 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR TANGGAL: 29 Juli 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 25%

Fase kedua penjualan token

  • MULAI TANGGAL: 1 September 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR TANGGAL: 21 September 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • TARGET MAKSIMUM: 14.000 ETH
  • Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 20%
TOKEN & NILAI


Distribusi Token


Our team

Georgiy Markov
Founder and Developer
Major Developers of CPA networks such as: LeadDealer, PowerAd, BAZZARO.
Founder of several services for automated SMM as well as cheat service. Have been
developing the Ethereum-based Smart contract since 2016.

Vitaliy Orekhov
Co-founder
An entrepreneur, owner of Neva taxi cab depot with 120 economy cars
and comfort classes. Taxi company Neva is the largest partner of
Pulkovo airport in Saint-Petersburg.

Eugene Orekhov
Chief Commercial Officer
An entrepreneur, co-owner of "taxi cab Neva", former CEO
company Sem ruchyov. Also has a car service network in Saint-Petersburg.

Roman Gerasimov
Head of Marketing Department
An entrepreneur, founder of a marketing campaign for promotion
PayForInstall mobile app with incent traffic as well
TrustLead partner program. Has worked with companies like IQOption, Gett, OBI, AX.

For Further Information, Please see Link Bellow;






Bitcointalk User Name => viarathel

ETH Wallet Address => 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95















Tidak ada komentar:

Posting Komentar