Selasa, 31 Juli 2018

EPIK Masa Depan Koleksi Digital dan pasar virtual pertama di dunia

Image result for Bounty epik

Miliaran gamer adalah bagian dari ekonomi barang virtual, sebuah pasar yang bernilai $ 15 miliar + per tahun1. Permainan seperti Candy Crush Saga adalah saluran yang terbukti untuk distribusi barang digital dengan tarif lebih dari $ 2 juta USD setiap hari2.Sebagai game online dan ruang media sosial terus berkembang pesat, ada peluang yang belum dimanfaatkan untuk platform digital seperti video game, jejaring sosial, dan layanan perpesanan untuk meningkatkan penawaran produk mereka dengan berkolaborasi dengan merek untuk memproduksi barang virtual bermerek, kunjungi https://www.epiktoken.io/ untuk informasi lebih lanjut.

Masalah dengan menciptakan pasar barang virtual bermerek yang berkembang adalah fragmentasi. Saat ini,platform digital beroperasi sebagai ekosistem tertutup dan merek terfragmentasi yang beroperasi dalam silo dengan sedikit aksesibilitas. Selain itu, ketika mempertimbangkan perjanjian lisensi, setiap merek menyulap tujuan merek yang sangat berbeda seperti lokasi geografis, demografi, biaya lisensi, kekuatan pemasaran, dan daya tarik.

BLMP sedang menyelesaikan masalah bisnis yang rumit ini dengan menciptakan jaringan kolaborasi global yang luas merek dan platform digital untuk memfasilitasi proses perizinan. BLMP diposisikan secara unik untuk pertumbuhan karena hubungan dengan perusahaan lisensi yang didirikan seperti Evolution dan BDLabs dengan total gabungan lebih dari 1.000+ klien, mitra, properti, dan merek.

Dalam hal pengembangan produk, BLMP memiliki awal yang bagus. BLMP sudah memiliki produk nyataterdiri dari platform blockchain yang berfungsi penuh yang digunakan pada Ethereum mainnet bernama Air.Air adalah solusi blockchain bisnis-ke-bisnis-ke-konsumen (“B2B2C”) pertama di dunia untuk barang-barang virtual berlisensi. Air dapat memproses transaksi B2B2C dan menangani rantai pasokan lengkap termasuk pembuatan, tokenisasi, dan sumber barang virtual berlisensi resmi. Air memungkinkan platform digital untuk berkolaborasi dengan merek untuk membuat set unik barang bermerek. Kontrak pintar mengelola kreasi, tokenisasi, dan kompensasi barang virtual ini dengan hasil bahwa merek dan platform digital mendapatkan ketertelusuran, efisiensi, dan keamanan transaksi yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya.Air, sebagai platform pertama dan satu-satunya di pasar barang virtual B2B2C , mengharapkan untuk memungkinkan kemampuan integrasi horizontal dan vertikal,Baca selengkapnya disini https://www.epiktoken.io/assets/pdf/BLMP_whitepaper.pdf

Pengertian BLMP

BLMP (Blockchain Licensing Marketplace) adalah perusahaan B2B2C blockchain yang memproses B2B2C transaksi dan memberikan nilai melalui efisiensi, ketertelusuran, dan keamanan. BLMP adalah perintis barang virtual berlisensi dan misi BLMP adalah untuk menghubungkan industri lisensi properti intelektual dengan platform digital. BLMP memanfaatkan teknologi crypto-token yang dibangun di blockchain sebagai sarana untuk memproduksi dan bertukar nilai cair dalam ekosistem digital dengan sangat mudah.

BLMP (Blockchain Licensing Marketplace) adalah perusahaan teknologi blockchain yang memecahkan masalah B2B2C yang sangat kompleks ini dengan memungkinkan semua pihak yang terlibat untuk memiliki kepercayaan penuh dalam jaringan BLMP. BLMP sedang mengembangkan pasar barang virtual B2B2C pertama di dunia yang mencakup rantai pasokan ritel barang virtual termasuk pembuatan, tokenisasi, dan asalnya barang virtual berlisensi.

Misi BLMP

BLMP merancang ulasan untuk review untuk mengembangkan pasar virtual B2B2C First in the World, yang akan melisensikan produk virtual menggunakan EPIK tanda tunggal. Cari Google Artikel Bantuan EPIK, mungkin review review ulasan review untuk meninjau Membeli dan Menjual Produk Digital di SEMUA Platform EPIK TOKEN, seperti game mobile, video, game Yang Yang, virtual reality, serta Hadiah Dan stiker di jejaring sosial dan Instant Messengers .

BLMP menggunakan teknologi pemblokiran untuk membuat jaringan kolaboratif yang unik di mana saja dapat digunakan dan diterapkan. Lisensi jangka pendek platform digital lisensi untuk menawarkan sejumlah terbatas produk virtual terbatas untuk dijual. BLMP mencakup semua komponen pasokan barang virtual, termasuk manufaktur, tokenisasi, dan produk asal maya ini.

Keuntungan dari BLMP

Mencari Google Artikel Bergabung Dengan Jaringan BLMP, Merek Bisa Skala Andari Andari Andari Andari Andari Andari Andari Andari Dan Memperluas Kemampuan Mereka, Perbedaan Kontrol Meningkatkan Kemitraan Mereka, Mendapat Informasi Terperinci Yang sebelumnya TIDAK mungkin karena kurangnya Transparansi Transaksi dan Lacak. BLMP bermaksud untuk meninjau ulasan untuk meninjau pengembangan Jaringan di mana Merek BISA secara KONTINSINYA mengikuti Kekayaan Intelektual mereka di Blok Rantai.

Pelanggan juga mendapat manfaat dari perusahaan yang bergabung dengan jaringan BLMP. Mereka hanya perlu mengelola satu akun, yang dapat dibuat pada platform digital pilihan mereka, tanpa perlu memahami cryptichelp. Pelanggan dapat memilih platform favorit mereka, digital untuk membuat akun mereka, dan kemudian melihat akun ini di semua platform digital terkait lainnya. Pelanggan menang, karena mereka mendapatkan kebebasan untuk membeli barang-barang yang mereka sukai, di mana-mana.

Cara kerja 

Pertama, platform digital memulai proposal untuk sebuah merek. Selanjutnya, kontrak cerdas dibuat pada rantai dan ketentuan proposal dinegosiasikan off-chain antara aplikasi off-chain. Setelah proposal diterima oleh platform digital, persyaratan segera divalidasi pada string. Dengan demikian, barang virtual dilisensikan dan diedarkan menggunakan standar ERC-721. Akhirnya, pengguna dapat membeli barang virtual dari platform. Ketika transaksi, kontrak cerdas yang dimiliki diperbarui ke pengguna, BLMP akan mengenakan biaya transaksi. Biaya transaksi ditentukan sesuai dengan ketentuan kontrak antara platform digital dan merek.

Manfaat

Untuk platform digital

- Merek-merek terkenal diintegrasikan ke dalam produk mereka.

- Mempertahankan kontrol materi iklan

- Dapatkan lebih banyak pendapatan, tarik pengguna, dan tingkatkan retensi pelanggan

- Terus kendalikan pasar produk

Untuk merek

- Dapatkan penghasilan dari pasar baru dengan produk yang sudah ada

- Masukkan pasar baru dengan biaya investasi rendah

- Kumpulkan sejumlah besar data untuk membuat keputusan yang lebih baik

- Meningkatkan jangkauan keseluruhan dengan beriklan di ekosistem virtual yang ada

- Jangan khawatir tentang penipuan dan kelemahan dalam manajemen aset digital

- Iklan yang ditargetkan ke jaringan, objek individu

- Mengurangi ukuran kontrak dan kerja sama dengan mitra baru akan kurang berisiko

- Membantu membuat keputusan cepat, mengakhiri hubungan dengan pemegang lisensi yang tidak efektif

- Tetapkan tujuan pendapatan dengan menerbitkan ke ribuan platform dengan cepat

Untuk Pelanggan

- Tingkatkan nilai hiburan dari keterlibatan dengan merek-merek yang dikenal atau keinginan mereka

- Dapatkan lebih banyak manfaat dalam game yang bisa dibawa oleh produk

- Pembelian, penjualan, pertukaran, dan pendapatan barang virtual disesuaikan atau dibatasi

- Kemampuan untuk menggunakan mata uang pada berbagai permainan dan jaringan dalam ekosistem

- Dapatkan token EPIK di dunia nyata

Ringkasan Penjualan Token

Hardcap $ 15 juta
(38.000 ETH) Jumlah Pasokan
200 Jt (200.000.000)
Negara yang Dikecualikan AS, CA, CN, KU, PRK, IR, CU, SY, UA, SG, MY, NZ
Menerima ETH, BTC, BCH, LTC

Alokasi Token

50% Dijual di Acara Distribusi Token

35% Hibah Platform Merek dan Digital, Pengembangan Ekosistem & Infrastruktur, Bounties, penghargaan Pengguna Epik App

15% Penasihat Proyek dan Karyawan

Alokasi Dana

50% Teknologi

30% Penjualan dan Pemasaran, Kemitraan

20% Overhead dan Admin, Hukum, Akuntansi

Peta jalan

2018

Mei

• Air Beta testnet Launch
• Konferensi Crypto Games, Kiev, Ukraina
• Gamer Blockchain menghubungkan, San Francisco, CA
• Ekspo Lisensi, Las Vegas, Nevada

Juni 

• Blockchain NW, Seattle, WA
• Asiagamefest, Singapura, SG
• Air Beta mainnet Launch
• Pengumuman ICO
• E3 Expo, Los Angeles
• Seminar Konten IP dan Game, London, Inggris
• LIMA Mindmix, London, England

Juli 

• Konferensi Kenaikan, Hong Kong, HK
• Comic Con, San Diego, CA

Agustus

• Penjualan utama ICO (TBA)
• Penerbitan Token
• ChinaJoy, Shanghai, Cina
• Gamescom, Cologne, Jerman
• PAX Barat, Seattle, WA

Oktober

• Rilis Alpha platform siap produksi BLMP Enterprise: Helium “Alpha” v 0.1

Desember

• Helium Beta v 0,2

2019

Q1
• Helium v ​​1: Perluas dashboard merek, Release API for Publishers
• Oksigen “Alpha” v 0.1: Rilis iklan dalam fungsi platform digital

Q2
• Helium v ​​1.1, Oksigen “Beta” v 0.2

Q3
• Helium v ​​1.2
• Heliox Alpha v 0.1: Peningkatan platform, Integrasi Helium v ​​1.2 dan Oksigen v 0,2

Q4
• Heliox Beta v 0.2: Integrasi Helium v ​​1.2 dan Heliox v 0.1
• Merakit tim Analis Data Bisnis untuk data pasar tentang kebiasaan pembelian dan tren industri

2020

Q1
• Heliox v 1: Integrasi Helium v ​​1.2 dan Heliox v 0.2
• Nitrogen “Alpha” v 0.1: Pembelajaran mesin penggabungan perluasan layanan

Q2
• Heliox v 1.1, Hidrogen “Alpha” v 0.1

Q3
• Nitrogen Beta v 0,2: Integrasi Heliox v 1.1 dan Nitrogen v 0,1
• Hidrogen “Beta” v 0.2: Integrasi Heliox v 1.1 dan Hidrogen v 0.1

Q4
• Peningkatan platform ke Hidrogen v 1

Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di grup Telegram  https://t.me/EpikToken

Ikuti kami di :

Nama Bitcointalk saya: viarathel
Alamat Dompet Eth: 0x17E940Ca4607A5D8ac53e837B48250c7Ba0C6D4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar