Selasa, 21 Agustus 2018

CryptoSouk - Platform Perdagangan Dengan Layanan Pelanggan Yang Ditingkatkan

Ringkasan:

CryptoSouk adalah platform digital untuk perdagangan aset, yang memungkinkan semua orang untuk mendapatkan akses ke perdagangan dalam mata uang kripto. Sebagian besar pedagang dan investor mencari platform perdagangan yang akan memberi mereka tingkat layanan pelanggan yang lebih tinggi. CryptoSouk mengidentifikasi kebutuhan ini dan mengembangkan platform yang pada awalnya akan menawarkan aktivitas perdagangan dalam bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero. Banyak fungsi yang berguna juga diintegrasikan ke dalam platform ini untuk memberikan tingkat layanan pelanggan yang lebih tinggi kepada para pedagang dan investor. SOUK adalah kegunaan dari platform ini. Token ini akan digunakan untuk memberikan remunerasi kepada pengguna awal, serta untuk memberikan diskon untuk biaya transaksi,kunjungi situs web: https://cryptosouk.io/en/ico

Pertukaran harta digital digital berikutnya untuk menemukan dari setiap tingkat keterampilan, membuat uang digital digital dapat diakses oleh semua orang. Kami mengabdikan diri untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pelanggan kami dengan eksekusi perdagangan cepat, penetapan harga yang adil, layanan pelanggan kelas dunia, peningkatan tanpa henti, dan kreativitas tanpa batas. Nikmati digital digital, trader profesional, dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat uang digital digital yang dapat diakses, cepat dan benar-benar aman.


Tentang CryptoSouk

Visi kami adalah untuk membangun pertukaran aset digital generasi berikutnya bagi para pedagang dari setiap tingkat keterampilan dengan tujuan menjadikan perdagangan mata uang digital dapat diakses oleh semua orang. Kami berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pelanggan kami dengan eksekusi perdagangan yang cepat, penetapan harga yang adil, layanan pelanggan kelas dunia, peningkatan tanpa akhir, dan kreativitas tanpa batas.

Fitur:

• Beberapa pandangan perdagangan. Platform ini akan memberikan beberapa pandangan perdagangan, yang akan mencakup grafik harga, grafik kedalaman, buku pesanan, ticker perdagangan, dll.

• Indikator ganda: jumlah indikator akan tersedia untuk meningkatkan layanan pelanggan. Pada platform, indikator akan tersedia, seperti kurva regresi linier, rata-rata bergerak, osilator, dan sebagainya.

• Antarmuka interaktif: ini akan membantu meningkatkan titik sentuh, memungkinkan pedagang dan investor untuk menyesuaikan warna dan gaya bar, perbatasan, sumbu, garis harga, latar belakang dan kisi.

Masalah dan solusi:

Perdagangan, pembelian dan penjualan mata uang kripto adalah proses yang kompleks, dan pertukaran yang terdesentralisasi sekarang ini menghadapi masalah likuiditas. Pedagang dan investor mencari platform yang dapat lebih mudah digunakan, juga memenuhi harapan mereka. 
CryptoSouk keluar dengan solusi, mengembangkan platform untuk perdagangan mata uang crypto. Platform pertukaran akan dimulai dari kuartal ke-3 tahun 2018 dan pada awalnya akan menyertakan merek dagang Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero. Akun ini dapat diunduh menggunakan mata uang fiat atau crypto pada platform ini.

Pelacakan Perdagangan

Untuk membantu Anda melacak perdagangan dan sejarah teknis, platform kami mencakup kemampuan terintegrasi untuk menyimpan tampilan bagan saat ini ke jpeg. Kami juga menawarkan alat pengukuran area khusus untuk menemukan durasi, perubahan persentase, dan perubahan harga sehingga Anda tidak perlu melakukannya dengan tangan. Akhirnya, kami menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk menghasilkan beberapa laporan khusus termasuk aktivitas perdagangan, aktivitas transaksi dan aktivitas treasury dan menyimpan laporan ini sebagai CSV untuk memudahkan pengambilan. Platform pertukaran telah dibangun dari bawah oleh ahli kode senior dan ahli cryptocurrency untuk menekankan redundansi, akurasi, dan kecepatan. Platform kami dibangun pada basis data StreamDB yang tertanam dan menggabungkan pengecekan kesalahan dan penargetan beberapa volume. Kami juga mereplikasi dan membuat cadangan semua data pertukaran secara real-time sehingga perdagangan dan data pengguna Anda selalu aman.

MENGAPA CRYPTOSOUK? 

Keandalan dikombinasikan dengan berbagai fitur yang kaya Nikmati pertukaran aset digital terbaik yang berfokus pada kebutuhan trader pemula, trader profesional, dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses, cepat dan benar-benar aman. 

Sistem rujukan:

Proyek ini memiliki sistem rujukan yang berguna. Jika pengguna mengirimkan kode rujukannya kepada pengguna lain, pada saat masuk ketika pengguna lain ini memasukkan kode rujukan, 50% dari biaya rujukan akan dikreditkan ke pengguna yang kode rujukannya digunakan selama satu tahun.

Token Detail:

Token SOUK adalah token utility. Ini tersedia untuk orang-orang di sebagian besar negara. Warga dari negara-negara tidak dapat diakses dalam penjualan SOUK: Republik Rakyat Tiongkok, Republik Sosialis, Amerika Serikat, atau negara-negara di mana embargo dan Pemesahan Amerika diberlakukan, yaitu Iran, Korea Utara, Suriah, Sudan, dan Kuba.

Token     SOUK

Harga PreICO     1 SOUK = 0,37 USD

Harga     1 SOUK = 0,5 USD

Platform     Ethereum

Hard cap     11.000.000 USD

Negara     Vincent dan Grenadines

Whitelist / KYC     KYC

Area terlarang     AS, Cina, Iran, Yaman, Suriah

DISTRIBUSI TOKEN
  • Token Type: ERC20
  • Nama Token: Souk 
  • Token Ticker: Souk 
  • Token Harga: @ $ 0,50

Pra-penjualan
  • $ 0,375 
  • Diskon 25% 
  • Soft Cap - $ 1 juta 
  • Tanggal Peluncuran - 9 Juli 2018 
  • Durasi - 30 Hari

Penjualan Utama
  • $ 0,5 
  • Hard Cap - $ 11 juta 
  • Tanggal Peluncuran - 22 Agustus 2018 
  • Durasi - 30 Hari

Putusan:

• Anggota tim di belakang proyek ini memiliki pengalaman di bidang perbankan, keuangan, operasi, pasar modal / modal utang, dll., Kunjungi dokumentasi Teknis: https://cryptosouk.io/user/themes/custom-theme/pdf/en/whitepaper.pdf

• Dalam proyek ini ada 5 penasihat dengan latar belakang yang berbeda, seperti mata uang kripto, pemblokiran, ICO, pemasaran, dll.

• Versi beta dari platform pertukaran tersedia di situs web mereka.

• Popularitas jejaring sosial dalam proyek ini bagus. Dia memiliki sekitar 6000 anggota di Telegram dan sekitar 6000 pelanggan di Twitter.

• Dokumen teknis proyek ini sangat pendek, dan informasi tentang proyek tidak disediakan.

• Informasi tentang kemitraan mereka tidak secara jelas disebutkan dalam dokumen mereka.

• Peta jalan untuk proyek ini tidak memuat informasi rinci tentang kejadian tersebut.

Tim:

DAVID DUBRULL - CEO CO-FOUNDER

David adalah seorang pengusaha dengan 20 tahun pengalaman di Eropa dan Timur Tengah. daerah keahliannya meliputi: perbankan investasi, keuangan perusahaan, nasihat investasi, ekuitas / pasar modal utang, sekuritisasi dan skema investasi kolektif.

GEN HOFFMAN - EMPLOYEE, DIREKSI KEANGGOTAAN DIREKSI 

Bapak Hoffman adalah seorang wirausahawan dan mantan CEO NASDAQ. Dia adalah anggota dewan direksi dari delapan perusahaan teknologi dan energi yang berbeda, dan dia adalah ketua komisi likuidasi dan ketua perusahaan terakhirnya. Dia memiliki 21 tahun pengalaman di lingkungan dengan tingkat kepatuhan yang tinggi dan 12 tahun pengelolaan PCI dan SSAE-16 untuk menyimpan 220.000.000 kartu kredit.

RICHARD D'SOUZA - MANAJER PADA OPERASI

Richard saat ini bertanggung jawab atas operasi dengan JM Financial Brokerage Services Co. Kuwait. Richard tidak asing dengan pasar Forex, Futures & CFD, yang menghabiskan 10 tahun sebagai Manajer Operasional dengan salah satu perusahaan jasa keuangan terbaik di Kuwait. Dia telah mengumpulkan total 21 tahun pengalaman di departemen / operasi, ANN Subject: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4515317

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan kunjungi:








Nama Pengguna : viarathel


ETH Address : 0x17E940Ca4607A5D8ac53e837B48250c7Ba0C6D4c












Tidak ada komentar:

Posting Komentar