Rabu, 06 Februari 2019

UDAP kekuatan Protokol berbasis Blockchain

Image result for bounty udap

Seputar UDAP

UDAP dapat menjadi protokol kekuatan berbasis blockchain yang berada di antara blockchain publik dan aplikasi untuk menyediakan API Tenang bersama dengan "Aset Aset" bagi pengembang program untuk menghasilkan aplikasi berbasis blockchain yang kuat tanpa menghasilkan kontrak yang bijak. Namun, pada saat itu kami memprediksi versi "Pemrograman Berorientasi Aset", pengembang aplikasi mengambil keuntungan dari struktur aplikasi online konvensional dan memanfaatkan UDAP untuk pelapisan tokenisasi keuntungan, notaris perdagangan, dan ajudikasi kontrak hanya jika ada perselisihan .

Secara teknis UDAP memasok beberapa modul untuk mempercepat pengembangan aplikasi, misalnya, pemasok Token, untuk menjaga seluruh siklus hidup crypto-token yang didukung aset. Perangkat lunak ini dapat secara instan mendaftarkan sumber daya berbasis token mengenai pertunjukan dan memperluas pasar terintegrasi dengan memanfaatkan pembeli mereka. Solusi saluran kondisi, untuk mengizinkan perangkat lunak untuk melakukan perdagangan sebagian besar offline dan diamankan dengan blockchain orang, ini seperti Ethereum misalnya. Info bantuan kebingungan, untuk menutupi penggunaan sumber daya, bersama dengan penemuan teknologi Ring Signature. Sumber kain yang aman untuk alat artikel, bersama dengan penemuan teknologi Prokripsi Enkripsi. Panduan pertukaran, seperti misalnya investasi keuntungan terdesentralisasi, misalnya dengan mata uang aplikasi dan token manfaat. Dompet umum pada antarmuka pengguna seluler fleksibel yang dimiliki sendiri untuk berhasil menjaga beberapa sumber daya yang didukung oleh token yang telah dibantu UDAP.

Perangkat lunak

Media dapat benar-benar menjadi tempat pasar untuk audio yang tidak ditandatangani dan juga jenis sumber daya jejaring sosial lainnya di ponsel Anda sendiri, media ini terdiri dari beberapa modul pemrograman blockchain yang rumit seperti sebagian besar penyedia pasar yang berbeda, tempat pasar, Enkripsi Ulang Enkripsi, Saluran Negara , Singular. Media akan selalu mengungkapkan kapasitas khusus UDAP. Sangat mudah untuk mendapatkan Dapp dari UDAP. Programer dapat menggunakan middleware UDAP untuk memindahkan bisnis reguler mereka ke bisnis kecil berbasis token sama seperti yang dilakukan UMedia. Berbagai Dapp datang didorong oleh UDAP, termasuk Tiket, Sosial, Pendidikan dan Pembelajaran, Perjudian, Kesejahteraan, Keuangan rantai pasokan, pusat data, Komunitas Lokal Khusus, Perjalanan, E-Commerce.

Token UPX

Token UPX dipekerjakan menggunakan Ethereum ERC20 reguler. Seluruh Sumber adalah 10.000.000.000.

Token UPX Dapat Diperoleh dari:

Acara Distribusi Token (TDE)

Investasikan token UPX dari ceruk terkemuka, misalnya Cryptocurrency atau perdagangan pasar
Airdrop (bahwa Jalan Ini Dimaksudkan sebagai Cara mempopulerkan UDAP)


Informasi Details,kunjungi link berikut : 

Penulis : viarathel
Eth : 0x17E940Ca4607A5D8ac53e837B48250c7Ba0C6D4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar