Jumat, 02 Maret 2018

ADMINE-Layanan Jaringan Sosial Berbasis Blockchain


Hayy…Untuk kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah platform yang bernama ADMINE,Platform jaringan sosial yang berbasis blockchain untuk info selanjutnya saya akan memperkenalkannya apa saja yang berkaitan dengan ADMINE.

Apa itu AdMine?
Ini adalah platform jaringan sosial berbasis Blockchain untuk penambangan kriptocurrency tanpa penggunaan komputer. Anda akan mendapatkan koin hanya dengan melihat iklan, mengevaluasi produk iklan, lalu memberikan data pribadi untuk layanan analisis ke jaringan sosial AdMine. Tujuan pertama adalah menciptakan brand jejaring sosial berbasis teknologi blockchain. Platform AdMine akan menarik siapa saja untuk menjadi pengguna periklanan guna meningkatkan keefektifannya dan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi orang-orang yang terlibat.

Layanan Jaringan Sosial AdMine

  • Layanan Desain Iklan. Dengan menggunakan jaringan sosial AdMine, semua alat teknis untuk mendapatkan data pengguna iklan tersedia sehingga pengiklan dapat dengan mudah memasarkan iklan mereka berdasarkan data pribadi pengguna. Salah satu alat yang digunakan untuk pencapaian tujuan ini adalah IPFS. Ini adalah sistem file yang digunakan untuk mengalokasikan berbagai konten iklan.
  • Layanan Dompet Elektronik. Setiap operasi platform AdMine didasarkan pada fungsi dompet kripto. Sehingga peserta bisa dengan mudah melakukan deposit, withdraw, transper antar pengguna dan pembelian dengan menggunakan tipe kripto yang paling umum, seperti BTC, ETH dan alinnya. Namun, untuk melakukan itu semua pengguna iklan harus memiliki Token token token utama AdMine yaitu Token MCN (MediaCoin). Token ini bisa dibeli oleh peserta melalui pasar kripto atau melalui periode penjualan ICO yang sudah ada.
  • Layanan API Dengan menggunakan API, platform admin akan merencanakan berbagai mode kontrol untuk melakukan tindakan integrasi. Sebelum meluncurkan ke mode operasional, pasar periklanan perlu melewatkan mode debugging yang akan memberinya kesempatan untuk lulus uji, menyesuaikan detail tampilan, mengetahui kesalahan integrasi dan membuat halaman situs web. Pada tahap perencanaan, AdMine telah memperhitungkan bahwa beberapa pasar periklanan menyukai keragaman periklanan, menyebutkan topik yang tidak dapat diterima atau, sebaliknya, menciptakan daftar tema yang dapat diterima. AdMine memberikan kesempatan untuk menyesuaikan perilaku sistem yang memberikan saran opsional: memberikan iklan banner call marketplace atau memberikan demonstrasi gratis tentang iklan afiliasi.
  • Layanan Kontrak Cerdas dan Privasi Data. Setiap data iklan pengguna yang dikumpulkan dilindungi oleh kontrak cerdas Blockchain, sehingga pengiklan dapat membuat kampanye periklanan yang dirancang dengan baik dan bertujuan untuk membentuk informasi periklanan dengan akurasi yang luar biasa. Kontrak cerdas dilengkapi dengan mekanisme untuk menemukan kandidat yang paling sesuai untuk menampilkan konten iklan. Jika jumlah display dibatasi dalam kampanye iklan dan target pemirsa melebihi jumlah tampilan yang dapat diterima, kontrak cerdas akan menerapkan tindakan untuk menentukan pengguna yang paling sesuai berdasarkan kombinasi faktor pribadi dan tampilan tertinggi.
  • Seleksi Pengguna Target Iklan. Berdasarkan jumlah data pengguna iklan yang diterima oleh kontrak cerdas, Anda dapat membuat kesimpulan tentang pemirsa dan apa yang diharapkan oleh kampanye iklan pengiklan. Filter yang tersedia untuk digunakan telah dikonfigurasi sebelumnya dan mengacu pada karakteristik standar pengguna, sampai ke lokasi mereka saat ini.
  • Layanan Filter Berbayar Saat kampanye iklan dibuat tidak berdasarkan data pengguna iklan, Platform AdMine akan menggunakan Filter Berbayar untuk memfilter untuk data tambahan di masa mendatang. Data seperti ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan tanpa melakukan survey lagi, jadi saringan berbayar ini lebih sering digunakan perusahaan untuk mengiklankan produknya.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan sosial merek berdasarkan Blockchain teknologi. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan kinerjanya efektivitas dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan yang memungkinkan semua peserta mendapatkan keuntungan dari kolaborasi Untuk melihat iklan, pengguna akan mendapatkan kriptocurrency dan bisa membeli barang di Internet, transfer ke rekening bank mereka / kartu atau dikonversi ke yang lain kriptokokus.

Peluang dan keuntungan dari platform AdMine:

Untuk setiap tampilan iklan, penyediaan data pribadi dan partisipasi dalam kampanye iklan, pengguna menerima mata uang internal, yang dapat langsung ditransfer ke rekening bank atau dipertukarkan dengan kripto yang lain.


Dalam profil pribadinya, pengguna dapat berlangganan merek favorit, mengintegrasikan akun sosial untuk mencari interet secara otomatis, mengetahui penawaran baru dan menerima diskon.


Kontrak cerdas menemukan pengguna berdasarkan minat, lokasi, jenis kelamin dan data lainnya, dengan tetap menjaga identitas pengguna tanpa diketahui. Pengiklan dapat membuat filter berbayar sendiri berdasarkan data pengguna.


Permukiman bersama dalam sistem dibangun berdasarkan teknologi BlockChain, yang membuat mereka cepat dan aman. Pengiklan melihat siapa yang dibayar dan untuk apa, dengan menerima statistik menyeluruh kapan saja.

Cara membeli token MCN

Tanda MCN dapat dibeli dengan kriptografi dari Bitcoin dan Ethereum. Prosedur yang tepat untuk membeli MCN tersedia di situs www.admine.com dan di saluran media sosial. Informasi terperinci tentang platform AdMine, Anda bisa membaca di Whitepaper: https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf

AdMine Token (MCN)
Untuk penggalangan dana, Platform AdMine membuat token MCN yang ada di platform Ethereal ERC20 dan token ini adalah mata uang utama di jaringan sosial AdMine. Berikut adalah rincian penjualan token:

  1. Jumlah Distribusi Token sebesar 100.000.000 MCN
  2. Volume dan alokasi Token diatur oleh kontrak cerdas, dimana kondisi operasi dibuka bagi calon investor.
  3. Periode penjualan dilakukan dalam 2 tahap, Pra Penjualan dan Penjualan Utama.
  4. Token yang tidak terjual akan dibakar.
  5. Alamat penjualan Token www.admine.com
Distribusi Token

5% Penjualan Umum Pre Sale ICO

60% umum dijual ICO

10% Pengguna Pertumbuhan Kolam

15% dikirim ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan

6% dikirim ke penasihat AdMine

2% akan dikirim ke peluncuran, evaluasi, promosi sosial WINGS DAO

2% akan dialokasikan untuk program bonus

Pra Jual ICO

Untuk menarik perhatian investor, dalam rangka kampanye token penjualan di muka,

kami memberikan bonus:


Program bounty

2.000 000 token akan dialokasikan untuk keseluruhan program Bounty.

● Forum translation and moderation Campaign (thread Utama dan Bounty) -

10% (200.000 MCN)

translate dan bitcointalk threads moderation

● Kampanye terjemahan Сontent — 5% (100 000 MCN)

terjemahan kertas putih

● Kampanye Twitter — 20% (400.000 MCN)

repost dan tweet menggunakan hashtag admine

● Kampanye Facebook — 20% (400.000 MCN)

suka dan memposting ulang

● Blog / Berita tentang ICO — 20% (400.000 MCN)

medium, reddit dan benang lainnya

● Kampanye tanda tangan dan avatar Bitcointalk — 10% (200.000 MCN)

perbaiki iklan dengan mengacu pada ico dan logo di profil mereka

● Imbalan khusus — 10% (200.000 MCN)

memperbaiki status merek di masyarakat

● Kampanye pelaporan bug / kode audit — 5% (100 000 MCN)

periksa kontrak cerdas untuk bug, garpu dan rhinestones

Kesimpulan:

Efisiensi pendekatan yang digunakan dalam sistem AdMine cepat mendekati 100%, karena secara langsung mempengaruhi kelompok orang yang tertarik secara eksklusif. Dan pengguna bisa menghabiskan uang, menerima untuk dilihat, untuk membeli produk yang mereka iklankan. Akibatnya, keuntungan utama platform dibandingkan dengan metode iklan klasik, adalah:

1. Maksimalnya korelasi yang menguntungkan antara pembayaran dan penargetan

2. Menyimpan uang untuk iklan, karena perlu menunjukkan jumlah terbatas

saran karena tingginya efisiensi jenis iklan semacam itu

3. Kurangnya mediator, hanya pembayaran langsung

4. Statistik penayangan dan iklan iklan yang lengkap dan tidak ambigu

hasil yang memungkinkan pendefinisian relevansi saran dengan yang tertinggi

ketepatan

5. Pengaruh perspektif periklanan saat pengguna tahu persis isinya

iklan dan mampu mengingatnya di masa depan.

Peta jalan
Tim kita

Penasehat kami

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: https://www.admine.io/

Whitepaper: https://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/admine.io/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/admine_io

Telegram: https://t.me/ad_mine_io

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

ETH: 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar