Minggu, 04 Maret 2018

Biometrids-Platform untuk Menganalisa Wajah yang terdesentralisasi


Hallo,, Disni saya akan memberikan Informasi Mengenai Data atau Identitas seseorang yang telah melewati Verifikasi yang disimpan di Blokchain.

Hilangnya privasi bagi pengguna tidak hanya dari perusahaan yang berpotensi berbagi data, namun juga data itu sendiri diretas/dicuri serta dijual ke organisasi Tindak kriminal, bagaimana jika ada cara untuk memastikan identitas seseorang dari wajah mereka menggunakan media desentralisasi seperti blockchain, di mana data ini dapat dilindungi dan terdesentralisasi sehingga tidak membuat Khawatir orang untuk memberikan data pribadi mereka, jawabanya adalah Di Platform Biometrids.

Dan Apa Itu BIOMETRIDS ???

Beberapa Perusahaan perlu memastikan Keaslian data atau identitas seseorang. Dengan melewati pemeriksaan verifikasi di platform Biometrids, perusahaan dapat yakin bahwa orang tersebut adalah orang yang mereka tuju dan perusahaan pun tidak perlu menyimpan data atau identitas orang tersebut di server pusat mereka sendiri,melainkan disimpan di Blokchain karna sangat rentan terhadap pelaku hacking.

Dengan menyimpan semua informasi di blockchain, pengguna tidak perlu khawatir lagi bahwa mereka memberikan data pribadi mereka kepada puluhan atau ratusan perusahaan yang berbeda-beda.


Apa itu Biometrids?

Biometrids bertujuan untuk mengidentifikasi orang yang menggunakan biometrik, seperti wajah seseorang, dan secara pribadi menyimpan identitas ini di blokir tempat orang menguasai sepenuhnya siapa yang dapat atau tidak dapat mengakses identitas ini untuk tujuan verifikasi.

Pada platform Biometrids, klasifikasi ini akan digunakan untuk menentukan wajah mana yang menjadi milik individu.

Pasar utama

Pasar utama Biometrids adalah perusahaan atau orang yang ingin memastikan bahwa seseorang adalah orang yang mereka katakan dengan kata lain berpotensi setiap perusahaan di dunia. Perusahaan dapat memanfaatkan penggunaan platform Biometrids karena mereka tidak perlu khawatir tentang dokumen identitas palsu yang diajukan, sementara pengguna tidak perlu khawatir jika perusahaan kehilangan data mereka ke peretas  karna ini adalah keuntungan dari kedua belah pihak,Kunjungi https://bitcointalk.org/index.php?topic=2345580.0

Distribusi Token


Informasi ICO

Platform Biometrids akan merilis token IDS yang akan digunakan sebagai token utilitas pada platform.

ICO akan beroperasi mulai 19 Februari - 19 Maret (total satu bulan). Harga awal akan menjadi 3000 IDS token per 1 ETH (19 Feb - 25 Feb) dan harga akhir akan menjadi 2000 IDS per 1 ET (12 Mar - 19 Mar).

Tim ini bertujuan untuk mengumpulkan 100.000.000 token total dan token tim terkunci selama 3 tahun.

Peta Jalan

TIM

Morten Nielsen,Pendiri & CEO

Daniel Broe,Pengembangan Bisnis & Kemitraan

Jolene Sapsworth,Manajer Pemasaran

Kirill Beresnev,Pengembang Ethereal

Kiril Ganchev,Algorithme dan pengembang full stack

Jana Antonova,Desainer grafis

Igor Novaković,Ethereal dan pengembang web

Anton Adamansky,Spesialis Java / Ethereum

Penasihat

Michael Møller Nielsen,Penasihat keuanga

Sabina Ketheiz,Penasihat Teknis dan Produk

Kesimpulan

Platform Biometrids bertujuan untuk menyelesaikan semua ini dengan menyimpan data biometrik pengguna secara desentralisasi pada blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengendalikan data biometrik mereka setiap saat dari pada menyimpannya di server perusahaan.


Website : https://biometrids.io/

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2345580.0

Telegram : https://t.me/joinchat/E-BNGBDaHcbyyxOYMZmD8g

Facebook : https://web.facebook.com/Biometrids-1603692473026252/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/biometrids/

Discord : https://discordapp.com/invite/WGWxHnU

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

Username : viarathel

Eth Address : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar