Kamis, 20 September 2018

Payperblock Platform freelancer

Image result for bounty payperBlock

Pengertian Payperblock

Payperblock adalah platform freelancer yang beroperasi secara global untuk ahli blockchain, didukung oleh Payb Blockchain. PAYETBLOCK Perusahaan Perangkat Lunak. Perusahaan Ini Sangat Sulit Di Proyek Payperblock Dan Semua Anggota Tepercaya.

Masalah apa yang diselesaikan proyek Payperblock?

Di bawah ini adalah masalah yang diidentifikasi. Peningkatan kewajiban operasi: item yang tidak digunakan diakui sebagai kewajiban. Karena semakin sedikit pelanggan yang dibutuhkan, tugas perusahaan meningkat dan berdampak negatif pada penilaian keuangan. Program kesetiaan berkinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan angka, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, bagaimana menentukan biaya sosial bagi pelanggan dan perusahaan.

Kompleksitas titik kontrol: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk masuk ke pos pemeriksaan dan mengarah pada berakhirnya kacamata. Keuntungan disediakan oleh platform ini. Baik pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat mencetak poin mereka terhadap PEMBERITAHUAN TOKEN (PayB) atau mengumpulkan poin Anda pada titik penjualan. Pengguna dapat mengakses iklan dari perusahaan yang tertarik melalui iklan.

Dengan Payperblock with Wallet Anda dapat mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, dengan mana Anda dapat menjual produk Anda ke penunjuk. Ganti model Perusahaan pembayar bayaran membantu mengurangi kewajiban Anda secara efektif. Mitra dapat mempromosikan kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan melalui penggunaan alokasi pakan dan saham.

Visi 

Jalan untuk masa depan yang lebih cerdas dengan menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat sehingga setiap proyek blok potensial memiliki prasyarat terbaik untuk sukses.

Tujuan

Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin.

Platform kami

Apakah Anda mencari Pemblokir Independen yang berpengalaman dan berpengalaman berdasarkan proyek baru Anda? Jangan melihat lebih jauh. Payperblock adalah platform perdagangan gratis yang bekerja secara global untuk para ahli blok yang didukung oleh Payb Blockchain.

Apakah proposisi nilai itu? 

Ini bermaksud untuk membuat dunia independen lebih dapat diandalkan, terorganisir dan dapat diandalkan. Dalam Payperblock, struktur operasi pasar disimpan secara sadar didistribusikan secara independen. Salah satu tujuan utama perusahaan adalah untuk menjaga segala yang adil untuk klien dan freelancer.

Penetapan PAYB

Untuk mendapatkan dana untuk mengimplementasikan rencana bisnis Payperblock, proses ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara memberikan tindakan orang dalam organisasi. Sebanyak $ 10 miliar obligasi "Payperblock" akan dicetak untuk operasi komersial dalam Platform Perdagangan Bebas.

Penjualan Komersial

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan simbol PayPerBlock di blok publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO hanya akan dilakukan di situs web Payperblock.com.

Total pasokan saat ini adalah 10 miliar. Program rujukan kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dari tarif PAYB untuk pembelian ICO.

Token 

Dari semua karakter tercetak:



45% akan tersedia bagi masyarakat umum untuk pembelian mereka
25% akan diberikan untuk tugas pengembangan penyimpanan dingin di masa depan
15% untuk pengembangan proyek dan peralatan konsultasi
15% untuk bonus dan program pembayaran pada platform Payperblock

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan berikut ini : 

SITUS RESMI : https://payperblock.com/
WHITEPAPER : https://payperblock.com/wp-content/uploads/2018/02/WHITEPAPER_ppb.pdf
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686095
FACEBOOK : https://www.facebook.com/Payperblock-821176318089462/
TWITTER : https://twitter.com/payperblock
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA
PENULIS : viarathel (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057)
ETH : 0x17E940Ca4607A5D8ac53e837B48250c7Ba0C6D4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar