Minggu, 30 September 2018

RedCap - Solusi Transportasi Masa Depan Menggunakan Teknologi Blockchain

Image result for bounty Redcab

Revolusi digital telah mengubah hidup kita menjadi lebih nyaman dan nyaman dalam banyak aspek. Ekonomi pangsa global telah mencapai $ 18 miliar pada tahun 2017, diperkirakan akan mencapai $ 335 miliar pada tahun 2025. Uber dan Airbnb adalah dua contoh besar dari apa yang dapat terjadi jika Anda mengaktifkan ekonomi peer-to-peer antara pengguna komunitas. Namun, mereka terbatas pada dua bidang kebutuhan layanan khusus, transportasi dan penginapan. Bayangkan Anda dapat mengubah semua orang menjadi penyedia layanan hanya untuk apa saja.

Banyak start-up telah meningkat di pasar baru-baru ini untuk menyelesaikan masalah transportasi. Sebagian besar dari mereka sukses sebagai bisnis, tetapi tidak ada yang berhasil tanpa merusak keamanan sosial. Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi telah menjembatani kesenjangan untuk kebutuhan transportasi dan telah berhasil memecahkan beberapa masalah dalam 10 tahun terakhir, ini membuat kita dengan peniru model bisnis tanpa iterasi atau inovasi. Pelanggan tidak hanya mencari layanan yang trendi, tetapi mencari layanan yang benar-benar dapat diandalkan dengan kualitas dan keamanan yang berkelanjutan, menawarkan semua opsi dan layanan transportasi dengan harga kompetitif yang rendah, dan karena pelanggan tidak suka disalahgunakan, maka pada hari hujan, atau hari dengan lalu lintas padat; Tingkat "harga tinggi" bukanlah langkah yang baik.

RedCab telah mensurvei driver paruh waktu, dengan 91% populasi menggunakan aplikasi mobil dan memiliki penghasilan hingga 87% dengan metode kerja yang fleksibel. Model bisnis RedCab memastikan peningkatan 20% dalam pendapatan pengemudi dengan strategi yang jelas untuk memanfaatkan 10 pada jaringan dominasi di mana waktu bagi mereka yang memilih untuk bermitra dengan Redcap dan mengelola drive lebih efisien.

Pengertian Redcab

RedCab LLC. Perusahaan ini didirikan untuk menawarkan solusi transportasi peer to peer yang mulus bagi individu dan bisnis melalui desentralisasi seluruh proses menggunakan teknologi blockchain. Token REDC akan digunakan sebagai token utilitas untuk transaksi sehari-hari yang menciptakan permintaan besar-besaran untuk persediaan terbatas yang terbatas. Perusahaan yang sudah ada sejak 2016 dengan operasi lapangan nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan sebesar $ 230 Miliar.

Visi

Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi Peer 2 Peer untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat.

Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis kami dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan kepada dunia solusi transportasi yang dikelola secara terdesentralisasi dan dikelola oleh masyarakat yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.

Info Token

Token REDC
Peron Ethereum
Tipe  ERC20
Harga PreICO 1 ETH = 2,682 REDC
Harga di ICO 1 ETH = 2,333 REDC
Bonus 15% di Presale

Info investasi

Min.investasi 0,1 ETH
Menerima ETH
Didistribusikan di ICO 62%
Topi keras 24,529 ETH


Informasi Detail,kunjungi Link berikut : 

SITUS WEB: https://redcab.io/
WHITEPAPER: https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
TWITTER: https://twitter.com/redcab_llc
FACEBOOK: https://facebook.com/redcabeg
TELEGRAM: https://t.me/redcab_ICO
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/redcab
MEDIUM: https://medium.com/redcab
REDDIT: https://www.reddit.com/u/Redcab_io

PENULIS : viarathel (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057)
ETH : 0x17E940Ca4607A5D8ac53e837B48250c7Ba0C6D4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar