Selasa, 19 Juni 2018

CryptoRobotics - Terminal Perdagangan Gratis Untuk Semua Pertukaran Kripto!


Setiap hari, popularitas mata uang kripto semakin meningkat dan semakin banyak orang yang bergabung dengan cryptomir. Banyak ahli menyarankan bahwa jumlah peserta di pasar mata uang kripto akan meningkat 2024 hingga 200 juta orang. Dan ini tidak mengherankan, karena pada bursa yang berbeda setiap hari lebih dari 100 ribu orang terdaftar. Pada saat yang sama, banyak pertukaran tidak dapat memberikan pedagang baru dengan semua alat yang diperlukan untuk perdagangan berkualitas tinggi, yang akhirnya mengarah pada berbagai konsekuensi negatif, yaitu hilangnya ekuitas,kunjungi https://cryptorobotics.io/ informasi lebih lanjut.

Oleh karena itu, hari ini kita akan berbicara tentang satu proyek yang sangat menarik yang ingin menawarkan layanan berkualitas tinggi untuk perdagangan yang efektif di bursa saham dan untuk memecahkan sejumlah masalah yang ada.

Tentang Proyek

CryptoRobotics - adalah platform yang benar-benar baru, yang pada saat ini tidak memiliki analog dalam dunia mata uang kripto. Platform ini memberikan kesempatan unik untuk berdagang di beberapa bursa sekaligus, dan juga menyediakan terminal gratis untuk penggunanya, yang akan didukung pada perangkat seperti komputer, smartphone dan tablet (Mac, Android, iOS, Windows dan OS). Pada saat yang sama, CryptoRobotics mengimplementasikan semua alat yang diperlukan untuk analisis teknis perdagangan, dan juga menawarkan penggunanya.

Untuk menggunakan robot pengarang untuk algotrading,membuat robot Anda sendiri, menggunakan antarmuka desainer robot yang mudah dipahami dan nyaman, sementara memilih semua fungsi yang diperlukan dari sejarah strategi perdagangan;
menyalin perdagangan yang sukses dari berbagai pedagang atas dasar blok, menggunakan pada saat yang sama otopsi dari CryptoRobotics.Tapi bukan itu saja. CryptoRobotics berencana untuk membuat database sendiri, di mana pengguna akan dapat menelusuri seluruh sejarah perdagangan dari berbagai pertukaran, pendekatan ini akan memungkinkan strategi backtesting diterapkan secara lebih efisien.

Terminal perdagangan satu pintu untuk pertukaran mata uang cryptocurrency

  • Robot perdagangan
  • Kecerdasan Buatan di algotrading
  • Konstruktor dan robot pasar
  • Peringkat Merchant dan otomatis berikut

Larutan

CryptoRobotics adalah terminal perdagangan platform lintas traffic untuk macOS dan Windows, iOS dan Android untuk pertukaran mata uang cryptocurrency primer.

Kami telah melengkapi platform kami dengan fitur-fitur populer, yaitu:

  • Pra-set CryptoRobots untuk perdagangan algoritmik
  • Peringkat Merchant dengan basis ekuitas (kurva imbal hasil)
  • Robot's Constructor dengan cara berkomunikasi untuk strategi perdagangan backtesting pada sejarah dan untuk menciptakan robot Anda sendiri.
Auto-following, replikasi otomatis dari transaksi trader yang sukses dijalankan sebagai kontrak pintar
Marketplace, untuk menjual robot yang dibuat oleh penjual di konstruktor CryptoRobotics

Volume pasar

Menurut web-publishing untuk Desember 2017 13,3 juta terdaftar di bursa Coinbase (San Francisco, California), namun untuk saat ini pertukaran bursa tidak termasuk dalam TOP-10 dan mengambil kurang dari 3% dari total perdagangan pasar pada bursa cryptocurrency.

Pada saat yang sama salah satu pedagang di bursa cryptocurrency terus menyimpan dana mereka di bursa, meskipun ada risiko, dan bagian lain dari uang tunai.

Menurut perkiraan berbagai profesi pada akhir tahun 2017, ada 5,8-11,5 juta laptop unik untuk cryptocurrency di dunia.

Pada Januari 2018, lebih dari 200 pertukaran cryptocurrency memiliki database sendiri, termasuk basis data pedagang, yang membuat jumlah total pengguna menjadi tidak mungkin. Namun, pertumbuhan pasar terus berlanjut oleh portal cointelegraph.com: lebih dari 100 000 pengguna bergabung dengan platform pertukaran cryptocurrency setiap hari.

Terminal perdagangan desktop cross-platform untuk pertukaran cryptocurrency


Proyek CryptoRobotics adalah pengembangan terminal perdagangan lintas platform gratis untuk pertukaran cryptocurrency.

Terminal perdagangan CryptoRobotics adalah solusi yang dirancang untuk menjalankan berbagai prosedur standar untuk bekerja di pasar mata uang kripto.

Keuntungan CryptoRobotics

Keuntungan utama dari platform CryptoRobotics termasuk solusi perangkat lunak mereka, dengan mana pedagang dapat melakukan berbagai macam prosedur yang dirancang untuk pekerjaan berkualitas tinggi di pasar mata uang kripto dan bursa saham pada umumnya. Pada saat yang sama, CryptoRobotics, menyediakan akses gratis ke terminal yang memiliki kemampuan untuk secara bersamaan terhubung ke lebih dari 30 pertukaran pertukaran kripto, hanya dalam beberapa klik.

Elemen terang lainnya dari CryptoRobotics,Robot backtesting disajikan di situs itu sendiri. Sebelum membeli robot (asisten) semacam itu, siapa pun dapat mengujinya terlebih dahulu, serta mempelajari seluruh sejarah transaksi untuk menilai keuntungannya dan menimbang pro dan kontra untuk diri mereka sendiri. Jika, dari varian robot yang diusulkan, pedagang belum menemukan yang cocok, ia dapat membuat robotnya sendiri. Berkat antarmuka yang sederhana dan intuitif, pengguna dapat membuat robot dengan semua fungsi yang diperlukan untuk perdagangan yang efektif. Menggunakan sistem cerdas ini, serta sejumlah analitis, data statistik, serta berbagai kontrol risiko dengan bantuan yang modal trader akan dilindungi untuk pembelian dan penjualan mata uang kripto. Setelah membuat robot Anda sendiri, pengguna dapat dengan mudah memasukkannya melalui Pasar robot untuk dijual,

Selain keunggulan di atas, CryptoRobotics menggunakan kecerdasan buatan dalam algoritma dan menawarkan penggunanya program autocomplete, di mana pengguna dapat secara otomatis menyalin tindakan sukses dari pedagang lain. Fungsi ini akan memungkinkan Anda untuk memilih strategi perdagangan yang efektif berdasarkan praktik. Bertindak akan sangat mudah dan cepat. Semua yang perlu dilakukan pengguna adalah memilih pedagang yang diperlukan berdasarkan peringkat, setelah itu kontrak dibuat menggunakan kontrak cerdas berdasarkan pada akun blok dan semua tindakan pedagang yang berhasil secara otomatis disalin. Pilihan ini dalam banyak kasus dirancang untuk pemula yang belum berpengalaman, namun juga akan sesuai dengan pedagang yang memiliki sedikit waktu luang.Keuntungan diantaranya :

  • Terminal sepenuhnya gratis;
  • Terminal desktop dengan solusi built-in untuk algotrading;
  • Terminal pertukaran silang dengan kemampuan untuk terhubung ke 30 bursa cryptocurrency yang mendukung API dengan switch satu-klik;
  • Solusi lintas platform untuk semua jenis perangkat: Windows, Mac OS, iOS dan Android;
  • Semua alat analisis teknis dan perdagangan, mirip dengan terminal pasar saham (Quik, Metatrader) direalisasikan.

Token-rencana

  • Skema memenuhi robotokens
  • Masalah Token: 120 000 000. Masalah satu-off, tidak ada tambahan emisi disediakan.
  • Token dibuat sesuai dengan standar ERC-20.
  • Token untuk dijual: 57 600.000.
  • CryptoRobotics akan mengundurkan diri dari token peralihan yang tidak teralokasi berdasarkan hasil ICO.
  • 1 token harga = 0.00015 ETH


Peta jalan

Maret 2016 Algoritma robot untuk mengembangkan bursa efek

MARET 2017 Pengujian solusi di bursa cryptocurrency

AGUSTUS 2017 Konsep pengembangan terminal untuk pertukaran cryptocurrency dan ekosistem algoritmik

NOVEMBER 2017 Pengembangan tim pengembangan

JANUARY 2018 Prototipe terminal kerja pertama

APRIL 2018 Terminal: versi inti dan Windows

MEI 2018 Terminal: Versi Mac OS. Sistem robot

JUNI 2018 Terminal: Versi iOS dan versi Android. Floatation ke bursa saham

AGUSTUS 2018 Otomatisulang

SEPTEMBER 2018 Robot konstruktor dan pasar robot

FEBRUARY 2019 Demo-versi pengalaman Trader

JUNI 2019 Pelepas pengalaman Trader

AUGUST 2020 Demo-versi robot pada kecerdasan buatan

DESEMBER 2020 Pelepasan robot pada kecerdasan buatan

Kesimpulan

Saya pikir proyek ini memiliki setiap kesempatan untuk mengambil posisi terdepan di sektor pasar ini. Setelah semua, tujuan utama CryptoRobotics adalah menciptakan semua kondisi untuk perdagangan yang paling efektif. Oleh karena itu, untuk menyelidiki semua seluk-beluk dan detail platform ini, saya menyarankan Anda mempelajari semua informasi yang diperlukan pada tautan ini:

Informasi detail :

Situs web : https://cryptorobotics.io/

kertas putih : https://cryptorobotics.io/img/WP_ENG.pdf

Telegram Group : https://t.me/Cryptorobotics

JN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3418407.new#new

Facebook : https://web.facebook.com/groups/378114272653455/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/cryptorobotics

Nama Bitcointalk saya : viarathel

Bitcointalk Url saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

Alamat dompet ETH : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95


Tidak ada komentar:

Posting Komentar