Kamis, 28 Juni 2018

ZeCash - Cryptocurrency Revolusioner Generasi Berikutnya Berdasarkan Algoritma PoS


Dari tahun 2009 hingga 2012, semua cryptosystems, dimulai dengan Bitcoin, telah bekerja menggunakan satu algoritma Proof-ofWork. Pada tahun 2012, melalui upaya tim Peercoin, algoritma Proof-of-Stake muncul di dunia crypto. Proof-of-Stake secara fundamental berbeda dari Proof-of-Work.In 2017, platform Ethereum mengumumkan pengenalan protokol Casper. Ethereum dengan cepatluas kapitalisasi pasarnya menjadi nomor dua dalam ekosistem crypto. Inti dari pengembangan Ehtereum pada switch jaringan inovatif dari PoW ke algoritma PoS.

2017 adalah tahun yang menarik untuk pasar keuangan internasional. Hal ini terjadi sebagian besar dari kenaikan nilai pada cryptocurrency internasional. Apa yang dimulai sebagai teknologi di dunia teknologi, karena bull bull run dan selanjutnya membual Bitcoin yang menarik perhatian media mainstream. Boom dan bust dari Bitcoin yang sekarang terkenal, bersama dengan adopsi Ethereum yang luas dan juga berkode ERC20, koin utilitas telah menjadi kekuatan pendorong di belakang. Fungsionalitas signifikan dari teknologi blockchain di berbagai industri, tetapi sebagian besar dalam pembiayaan,untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situsweb kami di : https://ze.cash/

Tujuan pertama adalah untuk mengatasi masalah dari pekerjaan. Penambangan yang tidak dapat diandalkan dengan simpul yang lebih kecil di komunitas penambangan yang tidak beroperasi, menciptakan komunitas penambangan yang terpusat.

Apa itu ZeCash ??? 

ZeCash adalah cryptocurrency revolusioner berdasarkan algoritma PoS. Mata uang baru dibuat untuk menyederhanakan e-commerce, melakukan pembayaran pribadi, bisnis online, dan toko ritel. Transaksi dalam jaringan tidak memiliki komisi dan cepat diimplementasikan. Karena penambangan gratis ZeCash tidak mungkin dilakukan, kita dapat dengan yakin berbicara tentang emisi ketat dan keamanan tinggi pada waktu transaksi. Koin dapat dianggap terdesentralisasi, tidak seperti cryptocurrency lainnya, sebagian besar kapasitasnya dikendalikan oleh hanya beberapa kolam besar.

Misi ZeCash 

ZeCash berkomitmen untuk menjadi aset go-to untuk pengguna cryptocurrency. Saat ini, di mana kami menciptakan template ZeCash. Ini adalah daftar layanan yang ZeCash akan menyediakan pemegang aset kami.

• Aset token Mint / Tambang dan hasil bunga dengan biaya rendah.

• Keamanan PoS dengan ZeProtocol, yang berisi Rantai ze, dan ze Shufe Didelegasikan.

• Anonimitas dengan "ZeAnon" protokol, yang memungkinkan zeaksi pencampuran ulang dan ze ring tanda tangan.

• Kecepatan transaksi optimal melalui Jaringan Petir tanpa transaksi yang tertunda, dijamin.

• ZeCash Proof of Chain / Stake yang menciptakan kredit yang adil melalui ze Coin Age Based Selection.

Tujuan ZeCash

Tujuan ZeCash adalah untuk mengatasi masalah dari pekerjaan. Penambangan yang tidak dapat diandalkan dengan simpul yang lebih kecil di komunitas penambangan yang tidak beroperasi, menciptakan komunitas penambangan yang terpusat.

Fitur ZeCash
  • PENGOLAHAN CEPAT
Zecash akan menawarkan sistem Lightning Network untuk memproses pembayaran instan dan penerbitan cepat.
  • ZEPROTOCOL
Protokol proprietary untuk memproses transaksi POS dengan tingkat keamanan yang tinggi dan 
Memotong protokol kepemilikan lindung nilai untuk memproses transaksi Pos pada Tingkat Keamanan Tinggi.
  • BUKTI STAKE
Lebih efisien lingkungan daripada Proof of Work dan Lebih efisien lingkungan daripada Proof of Work. Penambang / Minters mendapatkan lebih banyak keuntungan karena hanya perlu komputer biasa untuk memproses transaksi koin Zecash.
  • PASOKAN YANG DAPAT DIKENDALIKAN
Untuk mencegah pengenceran pemegang ZeCash di masa depan dan ZeCash akan memiliki Cap of supply untuk terus mempertahankan kenaikan harga dan tidak terjadi pengenceran pemegang ZeCash di masa depan.
  • STAKING
Dapatkan uang untuk memproses ZeCash transaksi dan Dapatkan imbalan hanya dengan memegang koin ZeCash di Wallet Anda untuk memvalidasi transaksi. Adil dengan protokol CABS dan RBS.
  • DECENTRALIZED
Jaringan global komputer - bukan jaringan tunggal yang mengelola basis data secara bersama-sama dan Jaringan global komputer - bukan jaringan tunggal yang mengelola basis data secara bersama-sama, sehingga merekam transaksi ZeCash di seluruh dunia.
  • ZEANON
Anonimitas menggunakan teknik seperti Pencampuran Ulang Transaksi dan Tanda Tangan Cincin dan  Fitur milik ZeAnon akan memungkinkan untuk memproses anonimitas penuh menggunakan teknik seperti Pencampuran Ulang Transaksi dan Ring Signature.
  • ZEWALLET
Dompet Windows / Linux / Mobile / Web. Pertukaran otomatis antara dompet utama Coin lainnya.

MENGAPA ZECASH?

Untuk membuat ZeCash Coin,gunakan program yang terbaik dan preseden yang ditentukan oleh industri crypto dan berinovasi. Sisa dari buku putih kami akan memandu pembaca melalui perjalanan yang kami gunakan untuk mengumpulkan dan merekam dalam kemunculan utama cryptocurrency. Tim ZeCash telah menggunakan dan mempelajari blok dan pasar VC, belajar dari ruang dan masa depan. Kami ingin produk kami menjadi token utility yang melampaui loop perdagangan dan dapat digunakan oleh generasi muda token crypto tidak bisa.

APLIKASI PRAKTIS

ZeCash adalah cryptocurrency revolusioner setelah algoritma PoS. Mata uang baru diciptakan untuk menyederhanakan crypto dalam e-commerce, pembayaran pribadi, dan pertukaran. Perbedaan kualitatif terbesar dari ZeCash dalam pengetahuannya dengan cryptocurrency ini adalah kami untuk aplikasi praktis. Akibat dari keragaman pasar dalam cryptocurrency, saat ini tidak ada solusi sederhana dan mudah untuk penghitungan tradisional. Sebagian besar mata uang untuk tujuan spekulatif, negara tujuan utama. Suplemen ZeCash dari protokol "Proof of Stake" sebagai bentuk struktur penambangan tradisional, menjadikan ZeCash sebagai aset kripto ramah lingkungan yang tersedia.

Mengapa memilih ZeCash, bukan Bitcoin?


Apa itu ZECASH COIN?

Solusi digital terobosan yang terkait dengan transaksi Cryptocurrency. Menggunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze gen berikutnya dari Coin. Protokol baru untuk Mengamankan Proof of Stake, konsep Staking baru, fitur anonimitas baru, pemrosesan jaringan petir, dan lainnya untuk dibaca di WHITEPAPER kami. Untuk e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online, toko ritel ... ZeCash akan mempercepat transaksi untuk klien dan pemasok pada lingkungan aman yang terdesentralisasi. Cadangan Token Anda sekarang untuk menjadi bagian dari revolusi Ze dengan Next Gen ZeCash. Token ZCH / ERC20 Compliant, kunjungi  https://ze.cash/assets/docs/Zecash_Whitepaper.pdf informasi lebih lanjut. 

Peluang bagi pengguna:

• Anda dapat Mint / Tambang dan biaya tetap dengan biaya rendah.

• Keamanan PoS dengan ZeProtocol, yang mengandung kepercayaan Rantai, dan Shuffle yang Didelegasikan.

• Anonimitas dengan "ZeAnon" protokol, yang memungkinkan transaksi pencampuran ulang, tanda tangan cincin.

• Transaksi sangat cepat, tidak ada transaksi yang dipilih yang terjamin.

• ZeCash Proof of Chain / Stake selalu adil dengan Seleksi Berbasis Koin.

ZCH TOKEN

Token ZCH akan dirilis pada basis ERC-20. 500 juta token akan dikeluarkan dengan harga awal $ 0,10. Enam puluh lima persen dari total token yang terjual akan diarahkan ke pengembangan dan peluncuran cryptocurrency baru ZeCash; 20% akan didistribusikan ke kampanye pemasaran produk, sisanya 15% akan menutupi biaya operasional dan hukum lainnya. Semua token yang tidak terjual akan dibakar untuk mencegah pemasangan di masa mendatang.

Penjualan Token 

ZECASH ICO DETAIL

Untuk mengemudikan sisa pengembangan proyek ZeCash, tim akan memulai keramaian ICO pada 31 Maret. Crowsale akan berlangsung hingga 31 Desember 2018. Bonus 10% token akan diberikan kepada semua pembeli ICO ZeCash. Tim ZeCash sudah merundingkan pengaturan daftar dengan pertukaran kripto tingkat atas.

Mitra ZeCash


Tim ZeCash

PESAN DARI TIM ZECASH

Kami menantikan tantangan untuk menciptakan aset crypto revolusioner yang sesungguhnya bagi seluruh dunia untuk berdagang dan bergerak maju dengan komunitas digital terbesar di seluruh negeri!untuk lebih lengkapnya anda bisa join Telegram kami di : https://t.me/ZeCash


Untuk informasi lebih lanjut, ikuti kami di:

Situs Web : https://ze.cash/


Telegram : https://t.me/ZeCash



Penulis : viarathel


Dompet ETH : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar