Jumat, 29 Juni 2018

VoxelX Pembelajaran Multidisiplin dengan Platform Dicom

Image result for bounty voxelx

Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran berkembang pesat, permintaan untuk jenis pembelajaran ini semakin besar. Jadi semua anggota dapat berbagi pengetahuan dan kasus pra-validasi baik secara pribadi maupun publik. Dan dengan demikian, dengan menyalakan platform ini dengan blockchain, kami akan dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform. Dengan bantuan token ERC-20 Ethereum kita dapat merancang algoritma hadiah yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform. VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY dan itu akan digunakan terutama untuk mendanai pembuatan konten dari DICOM-Platform.Pelajari disini https://voxelx.io/.

Apa itu DICOM

DICOM (Digital Imaging dan Komunikasi dalam Kedokteran) adalah standar untuk menyimpan dan mengirim gambar medis yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, perangkat keras jaringan, dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Ini telah banyak diadopsi oleh rumah sakit, dan membuat terobosan ke aplikasi yang lebih kecil seperti dokter gigi dan kantor dokter, kunjungi  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3242811

DICOM ke Web

Pengambilan, pengeditan, dan penyajian pengetahuan multidisiplin secara dinamis pada setiap struktur anatomi atau patologi yang ditampilkan dalam gambar DICOM adalah tujuan utama alat DICOM berbasis web online kami. Integrasi langsung antara sumber daya online yang berbeda dan struktur pada gambar dapat secara efisien mengurangi waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk mencari informasi yang diperlukan. Sambil menggulir melalui gambar DICOM, alat ini memungkinkan peserta didik untuk memiliki akses penuh ke sumber daya di database kami atau sumber daya eksternal lainnya dengan satu klik atau sentuhan pada struktur tertentu.Bergabunglah dengan kami https://t.me/voxelx.

Misi

Misi VoxelX adalah  merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online blockchain untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi.

Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran tumbuh pesat, tuntutan pada jenis pembelajaran ini semakin besar, kunjungi  https://voxelx.io/wp-content/uploads/2018/04/White-paper.pdf  informasi lebih lanjut .

Alat VoxelX

Platform VoxelX diisi dengan banyak alat yang memungkinkan pelajar medis dan ahli radiologi untuk berinteraksi dengan mudah dengan DICOM-Images. Di antara alat-alat ini adalah alat gambar inovatif yang memungkinkan untuk menghubungkan dan menghubungkan struktur dan penyakit pada gambar dengan semua sumber daya pengetahuan yang diakui di web.

Apa itu GREY Coin

Koin GREY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kita untuk merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap penyerahan kecil dan pembaruan konten dan gambar platform.

Dengan koin GRAY, kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform.

Mengapa Berinvestasi dalam VoxelX

  • Anda tidak berinvestasi dalam ide, melainkan dalam produk beta yang akan merevolusi pembelajaran multidisiplin
  • Kami bukan tim besar dengan ide-ide besar yang menjanjikan, tetapi kami adalah tim kecil tetapi terfokus yang telah berubah dari menjanjikan menjadi terbukti.
  • Dengan VoxelX Anda tidak memulai sebuah proyek, tetapi Anda menyelesaikannya dan mulai mendapatkan keuntungan.

Penjualan Token GREY

Total pasokan token VoxelX GREY yang pernah dibuat adalah 10.000.000.000 (10 miliar). Jumlah token awal yang besar diperintahkan untuk menetapkan harga yang sesuai untuk microtransaction yang terjadi pada platform. Semua token GRE akan menghasilkan blok benih dan  Diberikan sebagai berikut:

Sales Token – 45%
Yayasan VoxelX - 25%
Investor Awal dan Bonus - 10%
Tim dan Pendiri VoxelX - 20%

PETA JALAN

2013 - Kelahiran Ide VoxelX

2014 – 2015 - Pengembangan Platform Awal

Desember 2016 - Versi Rilis Beta dari Platform VoxelX di RSNA, Chicago

2017 Q1-Q2 > 100 Publikasi di platform

2017 Q3-Q4 Luncurkan fungsi komunitas

2018 Q1 Integrasikan Platform VoxelX dengan Blockchain

2018 Q2 Penjualan Pribadi dan Publik dari Token GRAY

2018 Q3 Mempekerjakan lebih banyak devs untuk meningkatkan evolusi VoxelX Kuartal 2018 Pameran pameran di RSNA, Chicago + Wallet diluncurkan

2019 Q1 Akhir Versi Beta + rilis resmi VoxelX

2019 Q2 Mulai mengembangkan platform VoxelX versi seluler

2019 Q3-Q4 > 2000 Publikasi di Platform VoxelX


Eth : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar