Senin, 16 April 2018

Ecex Exchange - ICO

Pertemuan kali ini di blog saya akan membahas tentang platfrom Ecex-Exchange,dimana platfrom ini bertujuan untuk membawa tugas pada platform perdagangan Ecex.Exchange.Yang menciptakan lingkungan pasar,sistem untuk platform perdagangan aktif dan perjanjian penugasan,untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini atau kunjungi situs web kami di https://ico.ecex.exchange/


Saat ini, lingkungan perdagangan elektronik sektor jasa keuangan tidak menawarkan kemungkinan untuk berdagang dengan klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang (penugasan, piutang).Piutang pasar sebagian besar perdagangan manusia. Platform perdagangan elektronik untuk piutang,seperti bursa efek, tidak ada. Ada beberapa pengusaha dan startup, perdagangan platform adalah perdagangan faktur online.

PlanetZiggurat adalah untuk 1 juta transaksi per hari pada akhir tahun ketiga. Pendapatan akan terdiri dari layanan, termasuk: biaya perdagangan, sistem verifikasi informasi penayang, tanda tangan digital, biaya keanggotaan pertukaran, dll. Arus kas akan serupa dengan bisnis pertukaran. Perbedaannya hanya dalam dokumen dan satu set perjanjian. 

Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk membawa tugas pada platform perdagangan Ecex.Exchange. Kami akan mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan aktif perjanjian penugasan. Ini berarti mengubah pemilik dari banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur dan perjanjian anjak dll.

MASALAH

Saat ini, lingkungan perdagangan elektronik dari sektor jasa keuangan tidak memberikan kesempatan untuk berdagang dengan klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang (penugasan, piutang). Platform perdagangan elektronik untuk piutang dagang, seperti bursa, tidak ada. Ada beberapa pengusaha dan start-up, platform perdagangan eBay - baik akun perdagangan online dan orang-orang dengan dukungan sistem excel. Tidak ada ikatan langsung dengan investor.

Sebagai aturan, platform teraman adalah platform yang digunakan atau disediakan oleh perusahaan keuangan besar. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa pada platform ini perusahaan besar mungkin memerlukan deposit awal yang besar setara dengan persen untuk operasi. Biasanya, platform ini berada di bawah yurisdiksi negara yang berbeda, di mana masing-masing warga negara dilarang melakukan aktivitas apa pun (misalnya, di bawah sanksi). Hukum dan peraturan ini terkadang dapat menimbulkan masalah. 

SOLUSI

Penggunaan penyumbatan akan memberikan tingkat perlindungan yang tak tertandingi bagi pengguna, meminimalkan kemungkinan tertipu. Dan desentralisasi, yang disediakan oleh teknologi ini akan dapat memberikan akses kepada siapa saja yang menginginkan, jika hanya ada akses ke Internet. Exchanger platform baru yang kompetitif siap menjadi startup Ecex, kunjungi Whitepaper: https://ecex.exchange/whitepaper/WhitePaper.pdf  informasi lebih lanjut. 

KEUNTUNGAN PROYEK

Platform Ecex Exchange adalah platform berbasis blockbuster inovatif yang dapat memberi pengguna: 

Kemungkinan menjual dan membeli konsesi, klaim, piutang dan kontrak asuransi lainnya. 
Jika memungkinkan, pastikan keamanan tujuan dan penggunaan mata uang kripto Ziggurat untuk pembayaran domestik. 

Info ICO

Harga ICO: 1 ETH = 2400 ZIG / 1 ZIG = 0,00041667 ETH (NB! Kami mengkompensasi kenaikan harga Ethereum melalui pembayaran ZIG tambahan sehingga pembelian tetap pada rasio 1 EUR = 10 ZIG, lihat halaman ICO untuk detailnya)
ICO Mulai: 20th November 2017, 12:00 UTC (tengah hari)
Durasi ICO: 150 hari

Token Info

Nama Token: Ziggurat
Simbol Token: ZIG
Jumlah total emisi: 531 000 000,00 ZIG
Tersedia untuk ICO publik: 350 460 000,00 ZIG
Tempat desimal: 18
Tidak Ada Emisi Tambahan atas jumlah awal.
Ini adalah token utilitas.

Distribusi Token

Pasar umum 66%: 350 460 000,00 ZIG
Yayasan 10%: 53 1.000 000 ZIG
Mitra 7%: 37 170 000,00 ZIG
Pendiri 7%: 37 170 000,00 ZIG
Penasihat 6%: 31 860 000,00 ZIG
Bounty 4%: 21 240 000,00 ZIG

Token distribution: 

Foundation — 10% Partners — 7% Founders — 7% Advisors — 6% Bounty — 4% Token buyers— 66%. 

Time Period and Amount -bonuses for early Token buyers during the Token Distribution phase (extra tokens added to a purchase): 


Bounty program (%X out of the bounty pool): Facebook Campaign - 18% Twitter Campaign - 18% Bitcointalk Signatures Campaign - 20% Bitcointalk Support Campaign - 20% Publishing Campaign - 12% Project Creative Support - 12% 

Peta Jalan


Informasi Lebih Lengkap Kunjungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar