Rabu, 18 April 2018

GREENBIT - Mata uang Crypto Agro Blokchain Pertama

http://www.greenbit.in/ ini mengumumkan ICO yang akan datang,di mana peserta diundang untuk bergabung dalam proyek ini dan berkontribusi pada harga serendah mungkin.

GREENBIT menikmati dan sepenuhnya merangkul semua alat teknologi blockchain. Ini adalah inovasi yang sama yang ada di balik semua mata uang digital yang disebut cryptocurrency yang Bitcoin adalah yang pertama. Teknologi ini adalah buku digital canggih itu didistribusikan dibagikan dan didesentralisasi. Buku besar digital memastikan pembagian dan pelacakan informasi yang efisien dan efektif terkait dengan kontrak, transaksi dan catatan yang permanen, dapat diverifikasi, dan aman. 
Image result for Bounty Greenbit
Dunia keuangan sedang terganggu dan disusul oleh teknologi blockchain melalui adopsi berbagai mata uang kripto. Cara lama telah berubah dan GREENBIT sedang mengembangkan pasar one stop untuk bisnis ekonomi dan agro-sekutu dengan ekosistem mata uang digital yang khas.

Apa itu GREENBIT?

GREENBIT adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain Pertama, pasar terdesentralisasi untuk Petani, Pedagang, Toko Kelontong, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan Ekosistem unik dan perdagangan entitas fisik pada komoditas pertanian yang paling diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan boarder,Kunjungi http://greenbit.in/assets/images/GREENBIT%20WHITEPAPER%201.1.pdf

GREENBIT dirancang untuk menciptakan token berharga melalui ekonomi pertanian global dan membangun platform untuk proses pertanian dunia untuk berjalan dan memiliki ekosistem sendiri di satu pasar.

GREENBIT diciptakan untuk menggabungkan makanan, produk sehat, alam semesta yang kuat, kemajuan usia jet dalam teknologi, dan pada saat yang sama memanfaatkan keuntungan Pertanian, Ekonomi dunia, dan eksploitasi teknologi.

GREENBIT menciptakan ekosistem mata uang kripto dari proses transaksi agro ortodoks antara industri agro-gabungan, petani industri, petani subsisten, pedagang dan konsumen yang paling sedikit. Ini akan memberikan kesempatan untuk transaksi cepat melalui pembayaran seluler agro dan lokasi yang mudah dari barang dan jasa pertanian hanya dalam satu tempat. Satu Pertanian, Satu Pasar, Satu Dunia, Satu Ekonomi, dan Satu Mata Uang.

GREENBIT adalah platform unik untuk mengintegrasikan dan melenyapkan pertanian global sesuai kebutuhannya teknologi blockchain. Pemerintah, pusat kerja dan individu, akan dapat melacak permintaan dan ketersediaan keterampilan, barang dan layanan pertemuan dari bisnis.

Solusi Platform GREENBIT :

1) Mendidik pelanggan/klien tentang opsi investasi yang bagus & strategi pembayaran yang mungkin sejalan dengan kemajuan di alam semesta.
2) Fasilitasi permukiman crypto-to-fiat dan permukiman fiat-to-crypto.
3) Pembayaran cryptocurrency instan dan instan tanpa batas.
4) Fasilitasi transaksi Ekonomi Pertanian di semua tingkatan dan perdagangan ritel dan jasa.
5) Solusi cryptoVault mobile [GREENBITVault]: Segala yang Anda butuhkan dibangun ke dalam aplikasi smartphone: pembayaran, transfer, dan pertukaran mata uang.

6) Pastikan bahwa klien mendapatkan kesepakatan terbaik.
7) Melaksanakan program Loyalty dan cashback untuk setiap transaksi dan meningkatkan cashback untuk pemegang token.

FITUR DAN FUNGSIONALITAS GREENBIT

1.Jaringan Pertanian Tengah (CFN)

Ini adalah platform perdagangan yang aman untuk pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. The Central Farm Network, sebagai masalah pertumbuhan yang stabil di masyarakat dan valuasinya, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan spektrum suara masyarakat dan spekulasi pasar.


2.Swift & Efisien

Menggunakan saluran pembayaran langsung untuk mentransfer nilai dalam milidetik. Transaksi yang berhasil tidak pernah lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat menjadi Hypercube Routing untuk membantu kecepatan, membuat struktur sangat fleksibel.

3.Skalabilitas

Pasar Agro-sekutu adalah pasar yang paling banyak diperdagangkan. Oleh karena itu, dapat menangani jutaan transaksi aman per detik. Terima kasih kepada Arsitektur Multi Greenbit yang unik.

4.Dapat Diakses dan Fleksibel

Nodes yang berfungsi hanya melakukan pekerjaan yang bermanfaat, memaksimalkan efisiensi dan, setiap blok dalam TON Greenbit dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat struktur sangat mudah diakses dan fleksibel.

Visi

Untuk menciptakan nilai unik yang menarik imbalan melalui penggunaan yang terdesentralisasi dan sepenuhnya aman untuk investasi dan platform perdagangan agro satu-dunia yang unik.


GREENBIT mengatasi tantangan ketersediaan dan fasilitas makanan sehat dan produk di seluruh negara di mana dan kapan mereka dibutuhkan. Prosesnya dibuat lebih mudah dan lebih cepat dengan platform kami.Ada gerakan menjauh dari alam karena dunia mengejar produk Pertanian hibrida dan karenanya, kesehatan sangat terancam.

GREENBIT benar-benar tentang produk hijau,sehat dan lingkungan Hidup. Inilah yang kita perjuangkan setiap saat. Ada potensi besar yang belum dimanfaatkan dalam pengembangan mata uang kripto dan teknologi yang sangat menguntungkan bagi alam semesta kita.


GREENBIT adalah revolusi unik,dalam perspektif ini seperti kita mengeksplorasi pilihan untuk dampak dunia Ekonomi dan Pertanian yang sangat besar.

Penjualan Token


Tim


Mitra


Peta Jalan


Untuk informasi lebih lanjut serta update mengenai proyek dan pengembangannya, termasuk banyak rincian menarik mengenai komposisi tim, pendukung dan teknologi, pihak yang berkepentingan diundang untuk bergabung dengan daftar putih tersebut dengan mengisi formulir yang sesuai yang terdapat di situsnya http://www.greenbit.in/

Ikuti kami Di : 

Situs resmi : http://www.greenbit.in/







viarathel

Eth : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95







Tidak ada komentar:

Posting Komentar