Sabtu, 14 April 2018

MIDEX Platform Keuangan Internasional pertama

Image result for bounty midex

Pengertian Midex 

Midex adalah platform keuangan internasional pertama, menggabungkan teknologi perbankan modern, peluang internet dari hal-hal besar data, teknologi blockchain, mengikuti standar keamanan dan kenyamanan kelas dunia. Tidak ada analog di dunia.

Ini adalah platform keuangan pertama yang inovatif berdasarkan teknologi blockchain berlisensi penuh dan disetujui untuk transaksi oleh bankir Swiss dan pengacara. Platform kami akan memberi Anda solusi yang unik dan revolusioner berdasarkan teknologi blockchain yang akan memberikan solusi terkait dengan konsolidasi cryptocurrency di dunia.

Kami akan menggabungkan jaringan terdesentralisasi dengan fitur kontrak cerdas yang akan mencegah kesalahan dan mengatur sistem dalam platform Midex,Kunjungi https://ico.midex.com/en#tokensale

Midex Platform " Midex - platform keuangan dari generasi digital"

Midex adalah platform keuangan berbasis blockchain dengan pertukaran berlisensi disetujui oleh bankir dan pengacara Swiss.
Marketplace: pertukaran crypto keamanan 24 jam dengan banyak keuntungan:

Komisi-Profit.

- Lebih dari 10 cara untuk mendepositkan akun.

- Buka API. Untuk robot perdagangan lintas-platform.

- Pertukaran mata uang Crypto: Tukar Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Menguntungkan, cepat, nyaman.

- Transaksi aman: Bekerja tanpa risiko. Menukar aset dengan jaminan Midex.

- Aggregator kutipan: Pemantauan dan perbandingan kutipan 
 pertukaran pertukaran kripto dunia.

Karena struktur layanan mikro, semua produk Midex dioperasikan secara independen dan terpisah satu sama lain. Ini memungkinkan pekerjaan pemeliharaan lokal tanpa penutupan layanan lengkap. Arsitektur layanan juga memungkinkan peningkatan toleransi kesalahan pada sistem selama beban maksimum.

Hal ini memungkinkan platform untuk menjadi salah satu bank paling murah di dunia, dengan tingkat rasio biaya-laba yang menguntungkan, akan memberikan para investornya dengan peningkatan dividen.

ICO

Mulai ICO publik: 15 Januari 2018
Jenis Token: ERC20
Pembayaran diterima: ETH, BTC, LTC, DASH
Harga: 1 MDX = 1 USD
Durasi Crowdsale: 12 minggu, hingga 15 April 2018

75.000 000 MDX Token tersedia Midex untuk ICO

Peta jalan

Sudah selesai - Cryptocurrency pertukaran Tukar layanan Exchange aggregator Web-platform Quotes.

Pengembangan sedang berlangsung - P2P pinjaman pasar Manajemen aset Penerimaan pembayaran Perdagangan Aplikasi API Mobile PI liascense Partisipasi dalam SWIFT Blockchain.

Sedang dikembangkan - Lisensi bank Menyimpan akun Akun penyelesaian Masalah kartu plastik Manajemen Aset Pasar Crypto Exchange aggregation Cryptomats.

Q2, 2019 Siap untuk investasi - Penciptaan pinjaman Midex Coin Program pendidikan Sistem MidexSecure Jaringan perdagangan sosial.

Q4, 2019 Siap untuk investasi - Investasi Ventura Asuransi Broker layanan ICO Marketplace.

2020 Siap untuk investasi - Asuransi Premium Jaringan perdagangan sosial.

Token dan alokasi Dana


Bagaimana cara mengendalikannya?

Midex private blockchain melakukan semua transaksi ke blockchain publik Midex dan mengeluarkan hash transaksi ini yang mana setiap pengguna dapat memeriksa status operasi melalui antarmuka web dan mengetahui rincian tentang pengirim, penerima, tanggal dan dengan demikian mengkonfirmasi operasi apa pun.


Keuntungan bekerja dengan Midex

Dukungan

-Menampilkan situs di browser. Pertanyaan tentang bekerja di situs.

-Verifikasi, kata sandi dan profil mengubah pertanyaan.

-Menyisipkan dan menarik dana, transaksi dan masalah keuangan lainnya.

Kami membuat Midex nyaman bagi pengguna dan menyediakan berbagai jenis dukungan. Jika Anda memiliki pertanyaan saat menggunakan layanan, dukungan Midex akan menjawab semuanya .

Multicurrency

Semua mata uang kripto dan mata uang fiat - Lebih dari 100 pasangan mata uang.

Profil tunggal. Agregator pertukaran mata uang dari akun perdagangan pasar, indeks, kutipan.

Trading dengan pertukaran multicurrency yang andal dengan keahlian tinggi, persyaratan yang lebih baik dalam komisi dan cashback, dengan volume perdagangan yang besar dan kemungkinan penggalangan dana untuk manajemen kepercayaan.

Security

-Blockchain. Catatan transaksi tidak dapat diganti atau dipalsukan.

-Escrow pertukaran aset Aman.

Infrastruktur Midex termasuk multi-level, gudang data terdesentralisasi, menggunakan teknologi Blockshain, enkripsi kriptografi dan mekanisme yang dapat diandalkan untuk mengidentifikasi dan mengotorisasi individu.

Teknologi Tinggi

-Buka API. Untuk robot perdagangan lintas platform.

-Data besar. Menggunakan alat dan metode untuk memproses sejumlah besar data untuk menyediakan kecepatan maksimum dan sistem toleransi kesalahan.

Program referensi

Program -Referral  3 tingkat.

-Uang kembali. Kembalikan bagian dari komisi yang dibayarkan untuk transaksi.

Semakin banyak pengguna mendaftar untuk tautan referral Anda, semakin banyak uang yang akan Anda terima. Setiap kali teman Anda yang mendaftar untuk tautan ini akan melakukan transaksi apa pun di bursa kami, kami akan membayar Anda 25% dari biaya komisi yang akan diterima oleh bursa .

Apa Saja Berinvestasi di Midex?

1.Daily Bonus Di Bayar

Setiap hari pemegang saham akan menerima bonus 20% dari komisi yang dibayarkan ke platform keuangan untuk layanan tersebut. Distribusi sebanding dengan jumlah token yang dipegang oleh penerima pada saat perhitungan.

2.Kesempatan dan Status

Pemegang Token menerima status otoritatif di dunia crypto dan berpartisipasi dalam program hak istimewa yang menggabungkan semua layanan keuangan platform Midex. Peserta dalam program mendapatkan kesempatan untuk bekerja di Sistem Midex, dengan menurunkan komisi atau tidak sama sekali. Pelepasan kartu kredit bernama Visa dan MasterCard.

3.Partisipasi dalam ICO proyek MIC

Pemegang token MDX secara otomatis menerima bagian token dari proyek yang menjalankan ICO mereka sendiri pada platform ICO MIDEX yang diatur. Setelah setiap bagian ICO selesai dari token Midex akan didistribusikan secara otomatis di antara pemegang MDX.

4.Token Midex

Penjualan Token Midex / Alokasi

Untuk menciptakan platform keuangan kelas satu, yang bertindak dalam kerangka sistem hukum global, perlu untuk menarik dana dalam skala besar yang memungkinkan sistem untuk mulai bekerja dan juga tetap independen.

Itulah mengapa Midex melakukan penggalangan dana sendiri menggunakan instrumen yang paling modern dan nyaman: ICO, penjualan token. Setelah selesainya ICO, semua token yang tidak didistribusikan akan dimusnahkan. Alokasi dana setelah ICO dapat ditemukan di presentasi Midex.

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "MDX Token", dan ini Link selengkapnya : 

Situs Web Resmi: https://ico.midex.com/en#tokensale

Whitepaper: https://promo.midex.com/Midex_EN.pdf

JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2714588

Telegram : https://t.me/midexinfo_en

Twitter: https://twitter.com/MidexInfo

Facebook: https://web.facebook.com/midexinfo/?_rdc=1&_rdr

viarathel
Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057


Alamat Eth: 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar