Jumat, 20 April 2018

Plentix Platform Aplikasi berbasis Blokchain

Image result for Plentix Bounty

Apa itu Plentix ?

Plentix adalah Platform dan Aplikasi berbasis Blokchain yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online,Kunjungi https://plentix.io/.


Platform Plentix dapat membantu bisnis mengidentifikasi laba atas investasi rujukan.
Harap dicatat bahwa ukuran panah yang menghubungkan Plentix dengan bisnis menentukan jumlah pelanggan - jadi semakin tebal garisnya, semakin banyak pelanggan.

Plentix akan membuatnya informasi analitik yang dapat diakses serta memberikan analisis menyelam yang mendalam ke B2B pribadi mitra dari platform Plentix. Statistik terperinci untuk setiap bisnis akan di-hash dengan kunci publik setiap bisnis dan hanya akan terlihat oleh setiap bisnis yang menggunakan mereka kunci pribadi.

Plentix menawarkan toko serba ada untuk bisnis dan rujukan untuk membuat, mendaftar,melacak rujukan dan interaksi secara terpusat.Platform akan mengurangi waktu dan usaha yang terbuang bagi konsumen dan pada saat yang sama, menciptakan penghematan yang fenomenal untuk bisnis dari orang,proses dan teknologi. Dengan Plentix, bisnis atau pengguna tidak harus menghadapi kerumitan dalam membuat,mengintegrasikan,dan menyesuaikan solusi berbasis referensi.

Terdesentralisasi dan Otomatis

Sebuah sistem Blockchain terdesentralisasi,terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur untuk memungkinkan platform untuk tetap bebas sementara, pada saat yang sama, memungkinkan sejumlah besar pengembang untuk membangun di atasnya.

Arsitektur Inovatif

Bisnis akan memiliki berbagai pilihan integrasi - memungkinkan mereka untuk menyambungkan ke sistem CRM atau sistem POS mereka dengan mulus. Sementara platform Plentix memberdayakan pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram untuk menulis modul yang akan berintegrasi dengan aplikasi Plentix dan mentransfer biaya pemrograman GAS.

Pilihan Hadiah Fleksibel

Ada banyak cara yang mungkin untuk merujuk jaringan Anda untuk mendapatkan imbalan. Pengarah dapat memperoleh hadiah 10% dalam token untuk setiap rujukan yang melakukan pembelian atau bahkan mendapatkan komisi untuk tiga pembelian pertama, terserah pada bisnis untuk memilih.

Akses ke Referal Token


Setiap kali bisnis dan pelanggan terhubung,setiap rekomendasi untuk teman token Plentix menyimpan dan mentransfer nilai. Karena Plentix adalah platform jaringan dengan token dasar yang merupakan aset dalam ekonomi kripto,semua orang menang,keberhasilan platform sangat terkait dengan keberhasilan penggunanya, pertumbuhan tokennya dan nilai ekosistem yang didukung oleh Platform Plentix. (# 4Win)

Ico Plentix

Untuk membiayai pengembangan Plentix, kami akan memiliki ICO (Initial Coin Offering) untuk Token proyek Plentix, selanjutnya disebut sebagai PTN. ICO adalah suatu peristiwa di mana sebuah proyek cryptocurrency baru menjual bagian dari token cryptocurrency nya ke pengadopsi awal dan penggemar dalam pertukaran untuk pendanaan.

Kami berencana untuk mengumpulkan dana secara bertahap,dimulai dengan acara pra-ICO di mana investor potensial yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi lebih awal pada tingkat diskon. Kami kemudian akan membuka acara utama kami, ICO, kepada publik di mana semua PTN yang tersisa akan dijual,Bergabunglah dengan kami di https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA

Penjualan Token


ICO:

Hari ke 1 - 5% bonus
Hari ke 2 - 4% bonus
Hari ke 3 - 3% bonus
Hari ke 4 - 2% bonus
Hari ke 5 - 1% bonus

Peta Jalan

Estimasi Waktu Plentix

Tahap 1 Maret  2017 - Pembuatan dan pengujian kode kontrak cerdas
Tahap 2 Agustus 2017 - Pembebasan versi POC dan MVP yang sukses
Tahap 3 November 2017- Proyek percontohan dengan penjualan token Plentix
Tahap 4 Maret 2018 - Pra- Penjualan dan Crowdsale
Tahap 5 Juli 2018- Pengembangan Platform&Solidaritas(fokus pada peluncuran platform, Integrasi Sosial, Integrasi API) - rilis versi uji beta
Tahap 6 November 2018 - Landasan Platform dan Rilis Final (Sistem Penjualan Integrasi & Kemajuan Tambahan)
Tahap 7 Mei 2019 - Ekspansi Lebih Lanjut

Kesimpulan

Plentix adalah platform inovatif satu atap yang membuat ekonomi rujukan
menggunakan teknologi blockchain state-of-the-art.Ini memanfaatkan konsep arsitektur perangkat lunak baru seperti modul yang dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengembang menggunakan API open source Plentix untuk merancang dan meluncurkan panel admin mereka sendiri serta untuk mengelola kampanye rujukan dengan lebih baik melalui teknologi blockchain. Plentix juga merupakan entri ekonomi yang diberi token.

Token Plentix (PTN) diterbitkan untuk investor. Token ini dapat ditukarkan dan digunakan pada platform Plentix untuk mempercepat interaksi rujukan. Bisnis yang ada di platform akan memiliki visibilitas dan penelusuran lengkap dari perjalanan pengarah mereka dan memiliki akses ke rangkaian lengkap analitik untuk mendukung mereka dengan perencanaan kampanye di masa depan. Plentix memiliki posisi yang baik untuk membawa pemikiran baru dan segar dalam ekonomi rujukan dan pemberi referensi, wasit, dan bisnis yang insentif untuk bekerja secara sinkron untuk kepentingan seluruh ekosistem,Kunjungi https://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPER_V6.2.pdf untuk informasi lebih lanjut.

Tim Plentix


Penasihat Plentix

Ikuti Kami Di : 

Situs Resmi : https://plentix.io/

Kertas Putih : https://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPER_V6.2.pdf

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893320.0

Telegram : https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA

Twitter : https://twitter.com/plentix_ico/

Facebook : https://web.facebook.com/plentix?_rdc=1&_rdr

viarathel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

Eth : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar