Jumat, 09 Februari 2018

All Public Art-Perusahaan yang menggabungkan Dunia Kripto dan Dunia Seni


Apa itu Public Art ?

Semua Public Art adalah platform yang melayani komunitas seni global dengan keunggulan sesuai dengan yang seharusnya. Kami percaya bahwa menerapkan teknologi blockchain pada platform adalah langkah brilian menuju masa depan yang berkembang pesat untuk seni di era digital. Semua Seni Umum adalah salah satu perusahaan pertama yang menggabungkan dunia kripto dan dunia seni dan ini adalah kesempatan yang Anda harus menjadi bagiannya.

Visi dan Misi

Visi Public Art adalah untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan keberlanjutan komunitas seni global dengan mendukung pasar seni dan memicu perdagangan seniman-tocollector berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Dengan menciptakan ekosistem semacam itu, All Public Art berusaha untuk melayani komunitas global seniman dan pecinta seni. Ini niscaya akan terus membantu pasar seni berkembang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Misi kami adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut 'regtech' - penerapan teknologi ke fungsi pengaturan auditing, kepatuhan, dan pengawasan pasar tradisional. Pengaturan perdagangan di pasar seni saat ini dapat digantikan oleh kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman akurat dan tetap tidak berubah.

Bagaimana Public Art bekerja ?

Tujuan utama dan tujuan jangka panjang kami adalah peer to peer trading (P2P) di pasar seni. Untuk visi yang ingin dicapai di pasar seni, pasar All Public Art telah diciptakan. Teknologi seni dan teknologi blokir akan digabungkan secara mulus karena kombinasi fitur dasar program ini,info lebih lanjut ,Kunjungi :https://allpublicart.io/whitepaper.pdf

Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:

1. PENDAFTARAN

Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.

2. ID UNIK & KEAMANAN

Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:
ID unik dengan kode QR
ID unik disematkan pada stiker yang sensitif dan stiker holografik
Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni

3. PERDAGANGAN

Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol "Acquire Artwork" untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Kontrak cerdas yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan API Semua Umum untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.

4. PENGIRIMAN

Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih:
Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
Pengiriman Standar untuk karya seni dan barang kecil

Bagaimana Kami Mengubah Pasar Seni Global ?

1.Melacak Data & Mengurangi Resiko

Kami menciptakan cara baru untuk melacak karya seni saat mereka diperdagangkan, meminimalkan seni palsu dan membangun kepercayaan di dalam pasar seni. Infrastruktur teknologi Blockchain adalah solusi sempurna untuk perdagangan seni karena aman dan dapat dipercaya karena setiap transaksi di blokir adalah peer-to-peer yang dapat ditinjau.

2.Connecting Via Smartphone

Semua Seni Umum menginvestasikan modal agregasinya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan segera berfungsi pada perangkat Mobile. Menawarkan platform untuk pasar seni melalui ponsel cerdas memungkinkan Semua Seni Umum memperluas cakupan koneksi kolektor dan artis saat mereka berinteraksi di jaringan global kami.

3.Trade Art secara global

Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain ke dalam pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar perantara komisi.

4. Kekuatan Kontrak Cerdas

Kontrak cerdas adalah program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul daripada hukum kontrak tradisional karena transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan bagi proses perdagangan seni. Smart Contracts akan mengurangi biaya transaksi dan komisi yang mahal ke perantara yang biasanya terkait dengan penjualan seni.

5.Eliminating Intermediary Price Manipulation

Sebelum peluncuran All Public Art, semua kesepakatan antara seniman dan kolektor harus dilakukan melalui perantara. Nilai seni di pasar bisa sangat terpengaruh oleh manipulasi harga, kolusi, dan suap ilegal. Para seniman dan pembeli tidak akan tahu berbeda jika perantara harus mengubah harganya, namun dengan transparansi platform All Public Art, pembeli dapat langsung terlibat dengan seniman tentang harga karya seni.

Pelaksanaan

Tahap 1:

Menambahkan Token APA & Blockchain ke Semua Seni Umum

Semua situs web dan aplikasi mobile Public Art berada dalam tahap beta terbuka dan berhasil digunakan oleh komunitas All Public Art. Platform ini saat ini dirancang untuk menghubungkan seniman dan penjual seni secara sosial dengan kolektor seni, penggemar dan konsumen. Setelah fungsi teknologi AllPublicArt dan blockchain tambahan dikembangkan dan diterapkan, pengguna dapat dengan mudah memperdagangkan seni secara langsung dengan token AllPublicArt. Setelah penjualan token selesai, dan sistem untuk memperdagangkan token AllPublicArt dilaksanakan di Semua Materi Umum, token AllPublicArt akan menjadi satu-satunya mata uang yang tersedia yang digunakan untuk berdagang di platform. Seniman akan menentukan harga jual karya seni; Kemudian, setelah konsumen setuju untuk menukarnya dengan token AllPublicArt, kontrak cerdas akan melakukan penyelesaian.

Tahap 2:

Meningkatkan Pangsa Pasar

Setelah platform All Public Art sepenuhnya terbentuk, tujuan kami adalah untuk terlibat dengan mitra baru di sektor seni. Kami ingin mereka menggunakan model bisnis yang kuat sambil berkontribusi pada penggunaan blockchain yang lebih luas di dalam pasar seni. Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan penggunaan token APA melalui kemitraan tambahan di dunia seni.


Representasi dan Jaminan

Dengan berpartisipasi dalam Penjualan Token, pembeli setuju dengan hal di atas dan khususnya, mereka menyatakan dan menjamin bahwa mereka:

  • telah membaca dengan seksama syarat dan ketentuan yang dilampirkan pada kertas putih; menyetujui isi penuh mereka dan menerima secara hukum terikat oleh mereka;
  • berusia di atas 18 tahun atau telah mencapai usia di mana memenuhi syarat untuk melakukan hubungan kontrak di negara tempat tinggal;
  • memiliki otorisasi penuh untuk bertindak atas nama badan hukum yang akan membeli token AllPublicArt, jika bertindak atas nama badan hukum;
  • tinggal di yurisdiksi yang memungkinkan All Public Art, LLC untuk menjual token AllPublicArt melalui crowdsale, the Token Sale atau lainnya tanpa memerlukan otorisasi lokal;
  • tidak akan menggunakan Token Sale untuk kegiatan ilegal, termasuk namun tidak terbatas pada pencucian uang dan pendanaan terorisme;
  • memiliki pengetahuan yang cukup tentang sifat token kriptografi dan memiliki pengalaman signifikan dengan, dan pemahaman fungsional tentang, penggunaan dan kerumitan dalam kaitannya dengan token kriptografi dan mata uang dan sistem dan layanan berbasis blockchain;
  • mengetahui semua peraturan terkait di yurisdiksi spesifik di mana dia berada dan berdasarkan bukti kriptografi yang diizinkan dalam yurisdiksi tersebut tidak dilarang, dibatasi atau tunduk pada kondisi tambahan dalam bentuk apapun;
  • (Peserta tidak dapat berkontribusi pada Penjualan Token jika ada batasan hukum yang berlaku di negara tempat tinggal mereka. Adalah tanggung jawab masing-masing peserta untuk mengetahui undang-undang ini dan mempertimbangkannya sebelum partisipasi mereka dalam Penjualan Token) tidak membeli token AllPublicArt untuk tujuan investasi atau penggunaan spekulatif;
  • membebaskan hak untuk berpartisipasi dalam gugatan class action atau arbitrase kelas atas terhadap All Public Art, LLC dan Pihak-pihak Afiliasi.
AllPublicArt Token Sale

Bila Anda berpartisipasi dalam penjualan token Anda akan menerima token AllPublicArt. Satu-satunya kripto yang kita terima dalam penjualan token adalah Ethereal. Maksimal 800 juta token AllPublicArt akan dibuat. Dalam penjualan token, kami akan menjual tidak lebih dari 400.000.000 token AllPublicArt, senilai total $ 30.000.000 (token sale cap).

Jika total 400.000.000 token AllPublicArt tidak dikeluarkan sebelum tanggal akhir penjualan token, sistem hanya akan mengeluarkan jumlah yang terjual selama tokensale dan akan membakar sisanya. Setelah penjualan token, 400 juta token APA yang tidak dikeluarkan untuk penjualan token akan dicetak. Dari 400 juta token APA yang dicetak setelah penjualan token: 38% (152.000.000 token AllPublicArt) akan dialokasikan untuk anggota tim dan penasihat All Public Art, 2% (8.000.000 token sales and share) akan dialokasikan untuk insentif penjualan dan peluang, dan 60% (240.000.000 token AllPublicArt) akan disediakan untuk insentif platform dan kemitraan dengan institusi dan organisasi di komunitas seni selama Tahap 2 (mereka akan dikunci untuk jangka waktu 12 bulan setelah berakhirnya penjualan token).

Tahap Pra-Penjualan Token

Fase pra-penjualan akan berlangsung dari Januari, 29 2018 sampai Februari, 5 2018. Tujuan dari tahap ini adalah untuk membangun momentum penjualan token dalam waktu singkat, dan untuk mendorong investasi awal. Bonus akan dikeluarkan tergantung jumlah token yang dikontribusikan. Sumbangan minimum ETH $ 10,5k diperlukan untuk berpartisipasi dalam fase ini kecuali Anda adalah artis terdaftar. Rincian bonus ini adalah:


Fase Penjualan Token

Tahap penjualan token akan berlangsung mulai 7 Februari 2018 sampai 7 Maret 2018. Peserta awal akan menerima bonus token untuk memberi penghargaan kepada mereka karena telah bergabung lebih awal. Semakin cepat Anda bergabung, semakin besar bonus yang akan Anda dapatkan.


Bagaimana Dana Akan Digunakan?


Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan, pemasaran, operasi, hukum, tugas pemerintahan dan biaya lainnya yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Dana ini diperlukan untuk mengembangkan dan menjalankan proyek token AllPublicArt di All Public Art.
  • 50% Pembangunan
  • 25% Pemasaran & Penjualan
  • 15% Operasi
  • 10% Hukum
Peta jalan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar