Minggu, 25 Februari 2018

RepuX — ICO Targetkan Pasar AI $ 100 Miliar di Depan


Pada tahun 2025 pasar kecerdasan buatan akan bernilai lebih dari $ 100 miliar, menurut Constellation Research.Sementara sebagian besar perhatian masyarakat difokuskan pada apakah teknologi AI akan menjadi kekuatan yang baik atau buruk, kurang fokusnya diberikan pada data yang tercipta sebagai hasilnya.Karena semakin banyak uang yang diinvestasikan ke penelitian dan pengembangan AI, jumlah data yang dihasilkan meningkat dengan kecepatan yang semakin tinggi.

Mungkin yang lebih penting lagi adalah data memiliki nilai yang signifikan.Di lingkungan saat ini pengumpulan dan penggunaan data ini sebagian besar terbatas pada organisasi perusahaan besar.
Data merupakan inti dari salah satu bidang yang paling menjanjikan dalam penelitian AI yaitu pembelajaran mesin.

Mesin belajar telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Yang penting untuk dicatat adalah bahwa pembelajaran mesin membangun pengetahuan berdasarkan data masa lalu. Semakin baik data yang tersedia untuk dimasukkan ke dalam model, semakin baik hasilnya.

Hal ini menciptakan tantangan yang nyata. Pembelajaran mesin memiliki potensi untuk menjadi siklus pemenuhan diri yang menguntungkan beberapa orang daripada banyak.

Sebagai perusahaan besar dapat mendominasi pengumpulan dan penggunaan data, mereka dapat memberi lebih banyak data ke dalam model mereka. Ini menciptakan siklus yang menguntungkan bagi perusahaan-perusahaan ini, namun mengunci sebagian besar orang.


Tujuan dan sasaran kami untuk Protokol RepuX adalah sebagai berikut:

  • Untuk mengembangkan sistem throughput yang tinggi dimana data dapat dimonetisasi secara langsung antara kolektor, pengembang dan pengguna;
  • Membangun infrastruktur reputasi yang aman dalam transaksi RepuX Token yang memungkinkan pengguna menerapkan catatan semi permanen dalam transaksi bersama;
  • Untuk mengembangkan antarmuka pemrograman aplikasi yang mudah digunakan (atau API) yang memungkinkan pengembang pihak ketiga membangun Protokol RepuX kami untuk menciptakan beragam aplikasi yang berbeda;
  • Mempertahankan skalabilitas dan kecepatan sebagai prioritas tinggi selama perancangan dan pengembangan Protokol RepuX; dan
  • Untuk mengintegrasikan RepuX Protocol dengan teknologi blockchain yang ada saat membangun solusi kustom dalam kasus tertentu.

Repuk memiliki Visi membuat sebuah protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu. Melalui Protokol RepuX kami, pengumpul data dapat mentransfer data ke pengguna data atau ke pengembang aplikasi dengan imbalan Token RepuX.

Pengembang dapat membangun Protokol RepuX, dan menggunakan data yang ditransfer oleh kolektor untuk menghasilkan produk dan layanan yang kemudian dapat ditransfer ke pengguna akhir di berbagai industri, dengan imbalan Token RepuX. Dengan Protokol RepuX, kami berharap dapat memberikan nilai tambah pada data.

Teknologi
API akan memungkinkan pasar ini dikembangkan oleh pihak ke-3 agar sesuai dengan niche spesifik mereka. Dengan melakukan transfer nilai dan data secara langsung antara rekan-rekan dalam protokol, RepuX memungkinkan terciptanya berbagai kemungkinan berbagi data B2B (bisnis ke bisnis) untuk kelebihan data agregat pengguna dan perusahaan, yang tidak ada di pasar saat ini. Transfer nilai langsung dan cepat ini melalui token RepuX akan menghilangkan kebutuhan perantara dan perantara di beberapa industri. Dengan pembelajaran mesin, data yang besar dan AI menjadi lebih bergantung pada data agregat berskala besar, RepuX siap untuk memanfaatkannya dan mendorong inovasi di bidang masing-masing.

Masalah
Perusahaan memiliki terabyte data yang tersimpan dalam sistem mereka dan memiliki masalah dalam menggunakan keputusan bisnis yang lebih baik atau meningkatkan efisiensi bisnis. Pengembang kekurangan data untuk mengembangkan pembelajaran mesin dan solusi kecerdasan buatan dan yang terpenting adalah pelanggan perusahaan untuk menjual kembali. Ada banyak nilai terjebak dalam putuskan ini.

Solusinya
RepuX adalah kerangka tingkat protokol dimana berbagai jenis data perusahaan dan pengguna dapat dimonetisasi dan dipertukarkan antar pihak yang berbeda. Menggabungkan beberapa teknologi desentralisasi terdepan seperti IPFS, Sia dan Ethereal / EOS, bersamaan dengan kemungkinan upgrade ke rantai blok throughput high-throughput, RepuX memungkinkan terciptanya pasar data dan informasi yang sangat terdesentralisasi.

Pembelian dan penjualan data melalui protokol ini akan menggunakan token RepuX. Token ini tersedia melalui penjualan token.

Penjualan token direncanakan dimulai pada tanggal 6 Maret 2018 dan berakhir pada 5 April 2018. Repux mencari untuk mengumpulkan dana sebesar $ USD33.1 juta untuk pengembangan dan promosi protokol mereka.

Bagaimana cara kerja Token Sale?
Penjualan Token akan berjalan untuk jangka waktu 31 hari dari 6 Maret 2018 sampai 5 April 2018. Putaran akan berlanjut sampai batas 33,1 juta USD terpukul atau putaran terakhir akan berakhir. Selama Repo Selling Token dapat dibeli dengan imbalan ETH, BTC atau Wire Transfer, dengan kontribusi minimal 100 USD (atau setara dengan 100 USD di BTC atau ETH). Selama Pre-Sale, kontribusi minimum adalah 30.000 USD.

Kami tidak akan pernah mengirim alamat token di manapun selain situs resmi Token Sale. Jangan pernah mengirim ETH, BTC atau USD ke alamat manapun yang belum pernah Anda verifikasikan pemiliknya.

Token Struktur
Presale

  • 17 November 2017 / 2pm UTC ke
  • 5 Maret 2018 / 2pm UTC

Token Sale

  • 6 Maret 2018 / 5pm UTC ke
  • 5 April 2018 / 5pm UTC

Roadmap 

Silahkan Kunjungi Link di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Website: https://repux.io/

Whitepaper: https://repux.io/white-paper.html

Facebook: https://web.facebook.com/RepuX-415260768888793/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/repu_x

Telegram: https://t.me/repuxicoEN

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2613666.new

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

ETH : 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar