Rabu, 07 Februari 2018

Kryll.io — STRATEGI PERDAGANGAN CRYPTO OTOMATIS SEDERHANA

Image result for bounty kryll.io

Ringkasan Eksekutif Sejak 2009, Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya menikmati pertumbuhan yang fenomenal dalam hal kepentingan dan penilaian publik. Memegang investor, pedagang profesional dan penggemar semuanya diuntungkan dengan cara mereka sendiri dari kesempatan menakjubkan yang diberikan oleh dunia baru yang berani ini. Kendati demikian, permainan perdagangan membutuhkan waktu, pengetahuan teknis, kemampuan analisis, disiplin dan kemampuan menggunakan alat profesional untuk mencapai kesuksesan sejati. Pedagang Crypto tanpa semua peluang yang terlewat ini atau kehilangan sebagian aset mereka dalam beberapa tahun terakhir. Informasi lebih lanjut di Situs web: https://kryll.io/

Kryll.io adalah platform utama bagi pedagang kriptocurrency yang ingin menggunakan alat dan strategi perdagangan paling canggih, serta gabungan kecerdasan masyarakat untuk meraih keuntungan terbaik di pasar kriptocurrency. Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan strategi trading Anda sendiri dan mengaturnya untuk dijalankan secara otomatis.

Melalui antarmuka What You See Is What You Trade Anda dapat merancang strategi perdagangan untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling hebat dan dengan aman mengujinya dengan backtesting dan sandboxing. Begitu alat Anda membuktikan nilai mereka, Anda dapat mengaturnya untuk melakukan perdagangan langsung atas nama Anda, mengambil posisi yang tepat pada waktu yang tepat, seolah-olah Anda mengikuti pasar 24/7. Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan Anda sendiri yang akan membantu trader mencapai kesuksesan yang Anda lakukan. Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk melakukannya.

Misi

«Bawalah alat perdagangan profesional kepada semua orang dengan menyediakan pembuat strategi drag’n’drop yang sederhana namun ampuh»

Ada 5 keluarga utama blok yang dapat digunakan untuk membangun sebuah strategi:

Trend pasar. Analisis rentang dan analisis data teknis (identifikasi saluran, deteksi pola, penolakan resistensi, deteksi zona permintaan) dan pemodelan (prediksi pembelajaran berbasis mesin).
Tindakan perdagangan Seperti membeli, menjual, membagi jumlah menjadi himpunan bagian, menahan jumlah (seperti keuntungan), loop, berhenti …
Sinyal. Datang dari pedagang profesional, saluran Telegram berkualitas atau analisis semantik jaringan sosial.
Operator Mereka dimaksudkan untuk mengatur umpan data dan interaksi sinyal (misalnya: JIKA pasar naik DAN “BTC” menerima umpan balik positif di Twitter …)Pemberitahuan Untuk memberi tahu Anda tentang status strategi (ini bisa berupa pesan teks, email atau pemberitahuan cerdas)

Solusi: Platform Kryll

Platform Kryll.io bertujuan untuk mengisi kesenjangan untuk mendapatkan alat perdagangan yang efisien bagi semua orang. Memperkenalkan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade), tim Kryll akan menyediakan strategi sederhana untuk menentukan antarmuka berdasarkan blok dan arus. Aliran secara visual menggambarkan pertemuan sinyal, operator dan data yang relevan yang menentukan strategi tertentu.

Set pertama pertukaran yang didukung mencakup platform berikut: Bittrex, Poloniex, Bitfinex, Coinbase / Gdax, Cryptopia, YoBit.net, Binance, HitBTC, Bitstamp dan Kraken.


Detail Penjualan Token

Mengapa Penjualan Token?
Initial Token Sale atau Initial Coin Offering (ICO) adalah acara untuk proyek kriptourrurrency seperti Kryll.io untuk menjual tolok ukur kriptokokus (KRL) kepada pengguna awal dan penggemar dengan imbalan dana.

Ini adalah kesempatan bagi Kryll.io untuk mendanai pengembangan platform di masa depan dan bagi pembeli token untuk berpartisipasi dalam tahap awal proyek.

Dari sudut pandang platform Kryll.io, ini juga merupakan kesempatan unik untuk menginformasikan pengguna masa depan (apakah mereka benar-benar berpartisipasi dalam penjualan atau tidak) tentang fitur yang dapat mereka nikmati di peron. Selain itu, pengguna yang telah mengambil bagian dalam Initial Token Sale akan mendapatkan keuntungan dari sekilas awal di platform saat versi “penyandang dana” dirilis.

Ikhtisar Penjualan Token


Informasi Token Sale

Pengguna yang terdaftar dan telah berpartisipasi dalam penjualan token akan diundang ke versi alpha (dijuluki “funders edition”) dari platform.


Rencana bonus


Alokasi Token


Penggunaan dana


  • 54%: Pengembangan platform
  • 18%: Biaya pemasaran, akuisisi pengguna-
  • 15%: Bertukar kemitraan
  • 09%: Biaya operasional, kantor, hosting
  • 03%: Cadangan keamanan
  • 01%: Biaya hukum

Tonggak sejarah

Penjualan token akan mendanai pengembangan dan pemeliharaan platform Kryll, dengan beberapa tonggak lain yang akan bergantung pada jumlah dana akhir:

Pembelajaran mesin diterapkan pada analisis pasar
Analisis Teknis Tingkat Lanjut
Alat (ekstensi browser, aplikasi pendamping seluler yang diperluas, dompet, …) Plugin sosial (sistem voting blok berikutnya, pembagian sosial, statistik tersemat, iframe …) Blokir Kit Konstruksi & Hackathons.

PETA JALAN


KRYLL.IO TEAM


KRYLL.IO ADVISOR


Informasi lebih lanjut:

Website: https://kryll.io/

Whitepaper: https://kryll.io/pdf/WhitePaper.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/kryll.io?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/kryll_io

Telegram: https://t.me/kyrllbounty

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

Tidak ada komentar:

Posting Komentar