Jumat, 09 Februari 2018

TV-TWO Ekosistem TV Terdesentralisasi


Pengertian TV TWO ???

saat masyarakat menonton tv two dapat memulai streaming video mendapatkan hasil yang sangat bagus dan tanpa biaya pelangan atau prabayar.aliran video adalah saluran tambahan yang dapat di buka dengan menekan tombol enter pada remot control.

adapun fasilitas tv two dapat di kontrol melalui pengguna sehingga memudahkan dalam memilih katagori seperti,olahraga,berita terkini,musik,berita politik,perjalanan alam ,pendidikan dan lain sebagainya.

Dapatkan untuk menggunakan platform yang memadukan TV linier dengan streaming video pribadi yang dikuratori oleh algoritma pembelajaran yang diawasi, yang memungkinkan variasi dan relevansi konten organik lebih banyak tanpa harus membayar biaya berlangganan bulanan. Pengalaman kebebasan untuk melewatkan video dan iklan serta kesempatan untuk memilih frekuensi iklan Receive rewards untuk menonton pesan sponsor yang relevan serta berbagi data anonim dengan pengiklan melalui TTV.

APA ITU? TV-TWO membawa transaksi tanpa ampun dan dompet kripto ke 700 juta Smart TV di seluruh dunia. Kami mengaitkan jangkauan di Layar Besar dan memfasilitasi pertukaran nilai langsung antara pengguna, pengiklan, dan pembuat konten melalui saluran pembayaran.kunjungi Website : https://tv-two.com/ untuk informasi lebih lanjut.

** Tim TV-Two akan merilis aplikasi TV-TWO yang berjalan di Testnet pada tanggal 31 Januari 2018 untuk umum. Jadi jangan lupa untuk memeriksanya!

Jadi saya cukup yakin sekarang kalian menyadari bahwa saya memiliki bias terhadap perusahaan utilitas dan periklanan.
Nah sekali lagi ini adalah salah satu pilihan saya yang sangat saya minati dalam genre itu. Tidak yakin berapa banyak saya akan berinvestasi dalam satu ini tapi itu pasti layak dipertimbangkan. Periklanan dan utilitas adalah dua industri terbesar yang menarik perhatian saya dan yang satu ini menggabungkan keduanya! Belum lagi di roadmap mereka sudah akan merilis sebuah aplikasi untuk Samsung dan LG TV pada bulan April! Itu sangat besar Pikirkan implikasinya jika ini berjalan mainstream …

Kami bertujuan untuk menjalin hubungan langsung antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan (lihat Gambar 1). Para pemain individual diberdayakan untuk mengejar interaksi langsung dengan blockchain, mendesentralisasikan ekosistem serta melumpuhkan jaringan TV oligopolistik, penyedia siaran dan raksasa teknologi, karena mereka secara aktif menghalangi inovasi terbuka. Pada bagian A.1, kami memvalidasi klaim kami bahwa jaringan TV disusun sebagai oligopoli. Berdasarkan pembelajaran dari ruang iklan terprogram yang diganggu dengan kecurangan, keterbukaan dan keamanan merek yang terbatas, kita akan melompati TV di depan untuk mengunjungi lebih banyak informasi https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf dengan membangun transparansi langsung ke inti model.

Bagaimana cara kerjanya?

  • Langkah 1: Instal TV-DUA aplikasi satu TV Pintar Anda.
  • Langkah 2: Sinkronkan dompet dari TV ke perangkat Anda yang lain.
  • Langkah 3: Tonton Siaran dan Streaming Video hasil personalisasi Anda.
  • Langkah 4: Periksa token yang telah Anda kumpulkan.
  • Langkah 5: Pasarkan token Anda untuk ether, Bitcoin atau Fiat.

Penyedia konten

Menerima kesempatan untuk menghasilkan jangkauan di pesawat televisi tanpa harus menandatangani kontrak dengan jaringan TV, memberi pencipta kecil yang berfokus pada video berkualitas dengan suara yang sama seperti yang ditentukan oleh statistik tontonan dan bukan klik. Dapatkan transparansi penuh pada statistik tontonan untuk video mereka tanpa harus mempercayai satu platform terpusat yang bisa memperbaharui konten mereka dengan lebih mudah dengan keuntungan dari pengeluaran media tinggi yang mengarah ke TV

Pengiklan

Menerima fitur penargetan dan pengaitan serta pemesanan media otomatis di TV yang mereka ketahui dari periklanan digitalSetiap per pengguna melaporkan keterlibatan iklan dan konteks video organik tanpa menjadi korban penipuan atau pelaporan KPI yang tidak transparanDapat menjawab pengguna berdasarkan metode first- data partai tanpa harus menyerahkan data ke TV-DUA atau pihak ketiga.TTV atau TV-Two memulai rangkaian acara ICO-nya pada tanggal 24 Februari & akan berakhir pada tanggal 24 Maret 2018.

Distribusi Token:

Token untuk Televisi (TTV) akan didistribusikan sebagai berikut:

• Tersedia untuk Pembelian: 500.000.000 Token untuk Televisi akan tersedia untuk
membeli. Secara relatif, 75% dari semua token akan dijual ke publik selama
orang banyak.
• Tim: 15% dari token yang tersedia akan disimpan oleh TV-DUA. Token itu
lebih dari tiga tahun.
• Pendukung dan Penasihat: 6% dari token yang tersedia akan masuk ke pendukung dan
penasehat TV-DUA.
• Kampanye: 4% dari token yang tersedia akan diberikan kepada pendukung yang memiliki
berpartisipasi dalam Bounty and Marketing Campaign.
• Market Maker: Setiap ETH yang dilakukan melebihi 90% dari hard cap akan dikunci
selama dua tahun dalam kontrak yang cerdas. Kontrak pintar menstabilkan harga
TTV dengan secara otomatis membeli token kembali, jika harga pasar turun
di bawah harga penerbitan.
• Bukti yang tidak terjual akan dibakar
• Bukti lainnya tidak akan dibuat di masa mendatang

ICO Bench keterangan:

“Aplikasi untuk TV Cerdas digunakan sebagai gerbang baru untuk siaran linier yang dikombinasikan dengan aliran video yang dipersonalisasi sebagai saluran tambahan. Teknologi untuk mengatur ekosistem televisi baru, dengan interaksi langsung antara pengguna, pengiklan dan produsen konten. Token berbasis norma Ethereal yang disebut TTV, Token for Television, akan mendorong ekosistem sambil memastikan keamanan dan keadilan. “
Bagian paling keren dari semua ini adalah Anda bisa mendapatkan bayaran untuk menonton iklan. Jika Anda tidak ingin menonton iklan dan Anda ingin melewatkannya, Anda tidak akan dibayar. Ini adalah cara TV seharusnya dirancang sejak awal tapi belum bisa dilakukan sampai sekarang! Ini adalah masa depan televisi dan apakah perusahaan ini menariknya dari awal atau tidak masih harus dilihat tapi saya menyukai gagasan kemana ini akan berjalan dan saya mendukung sepenuhnya mereka. Saya akan menginvestasikan ini pasti :-). Hanya kupikir aku akan membiarkan kalian tahu juga!
Juga orang ingat picks saya semata-mata berdasarkan pendapat dan pengalaman saya dengan sejarah koin kripto dan proyeksi kesuksesan saya. Ini sama sekali bukan rekomendasi atau saran untuk memperdagangkan atau menghabiskan uang Anda untuk aset kriptocurrency karena pasar sangat tidak dapat diprediksi dan saya bukan penasihat keuangan.

Peta Jalan

Kunjungi informasi dibawah ini : 

Website : https://tv-two.com/

Whitepaper : https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf

Facebook : https://web.facebook.com/tvtwocom?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/tvtwocom

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

Tidak ada komentar:

Posting Komentar