Minggu, 11 Februari 2018

Boosteroid- Menyediakan Platform ke daya komputasi, penyimpanan dan perangkat lunak.


Apa itu Boosteroid?

Boosteroid adalah platform layanan awan yang menyediakan akses mudah ke daya komputasi, penyimpanan dan produk perangkat lunak.


Komputer cloud akan memungkinkan untuk memproses video, membuat grafis 3D, bermain game yang membutuhkan kinerja komputer tinggi atau melakukan pembelajaran mesin bahkan pada perangkat dengan kinerja terendah. Satu-satunya hal yang dibutuhkan pengguna adalah koneksi yang stabil ke Internet berkecepatan tinggi.

Ini akan memungkinkan untuk mengakses daya komputasi baik melalui browser dan aplikasi desktop yang akan memiliki satu akun pada perangkat seluler dan PC.


Pengguna akan dapat memilih program yang mereka butuhkan dan segera meluncurkannya: sistem akan memilih daya komputasi yang diperlukan. Pengguna tingkat lanjut akan dapat mengubah setting komputer cloud mereka sendiri. Pengguna akan membayar layanan dengan token BTR, serta USD, BTC dan ETH.

Implementasi proyek boosteroid

Implementasi teknis proyek Boosteroid terdiri dari bagian perangkat lunak dan perangkat keras.

Bagian perangkat keras akan mencakup banyak sistem komputasi heterogen, digabungkan menjadi infrastruktur berkecepatan tinggi tunggal:

  • server berdasarkan prosesor Intel atau AMD general purpose;
  • server, yang meliputi NVIDIA atau akselerator grafis AMD dan kartu grafis;
  • server, yang meliputi akselerator grafis Intel;
  • peralatan switching berkecepatan tinggi.

Arsitektur server akan didasarkan pada:

  • Prosesor Intel Xeon E5, E7 v4 atau 5;
  • Prosesor seri AMD EPYC 7000;
  • Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti;
  • NVIDIA Tesla P100, akselerator grafis Tesla V100 dan AMD Radeon Instinct;
  • Akselerator seri Intel Xeon Phi 7000.

Struktur Komputasi Berkinerja Tinggi

Sebuah sistem penyimpanan fault-tolerant, distributed, redundant storage akan digunakan dalam proyek Boosteroid. Juga, toko tingkat blok disediakan. Selain menyimpan data utama, penyimpanan jangka panjang dengan jumlah memori yang besar akan dibangun.

Switch Ethernet 10Gb dan 100Gb akan digunakan sebagai peralatan komunikasi. Mereka mendukung pengoperasian infrastruktur sistem, jaringan komputasi berkecepatan tinggi dan replikasi data warehouse.

Bagian perangkat lunak akan didasarkan pada produk perangkat lunak, yang dirancang untuk penyimpanan server, penyimpanan dan jaringan, serta transformasi infrastruktur TI ke lingkungan komputasi otomatis yang stabil.

Konsep ini akan memungkinkan untuk menciptakan banyak komputer virtual di dalam komputasi awan berbasis prosesor Intel Xeon dan akselerator grafis (kartu) NVIDIA dengan kapasitas minimal yang dapat diimbangi.

Ini akan memungkinkan untuk menggunakan layanan ini baik pada PC dan perangkat mobile karena akses ke Boosteroid akan disediakan melalui browser, terlepas dari sistem operasi.

Kami akan mengembangkan antarmuka yang mudah digunakan untuk menyediakan pekerjaan yang nyaman di cloud dan memastikan akses cepat ke layanan Boosteroid. Pengguna akan dapat terhubung ke komputer awan melalui VPN dan menggunakan aplikasi, model, dan permainan tertentu.

Untuk mulai menggunakan layanan, pengguna harus mendaftar di situs web atau di aplikasi, memberikan email atau login dan kata sandi mereka.
Kemudian pengguna akan menerima email dengan link untuk mengaktifkan akun.

Setelah itu sistem akan menawarkan untuk memilih waktu sewa yang dibutuhkan (jam) dan beberapa pilihan pembayaran untuk komputer awan yang dikonfigurasi. Akan memungkinkan untuk melewati langkah ini dan menyelesaikannya nanti. Info lebih lanjut,Kunjungi :https://boosteroid.com/

Akan ada beberapa pilihan pembayaran: 

- dengan token BTR yang dibeli sebelumnya;
- dengan token BTR yang dibeli melalui layanan pertukaran Boosteroid;
- dengan kartu kredit Mata uang yang dikonversi ke USD diterima;
- dengan kriptocurrency

Kemudian pengguna akan melihat layar utama di mana ikon aplikasi, penyimpanan, penyimpanan awan, dan toko aplikasi Boostore yang paling umum digunakan akan ditampilkan. Akan memungkinkan untuk mengubah lokasi ikon dan memindahkannya.

Akan ada aplikasi berbayar dan gratis di BooStore. Di toko aplikasi pengguna bisa memilih produk perangkat lunak dan waktu sewa komputer cloud jika belum dilakukan lebih awal. Pengguna akan memilih waktu yang dibutuhkan dan menambahkan aplikasi ke keranjang tempat biaya akhir dihitung. Sistem akan menawarkan untuk membayar aplikasi yang dipilih. Untuk membuat pengguna pembayaran harus menghubungkan kartu kredit mereka dengan nama kartu kredit dan nama belakang, jenis kartu — Mastercard atau Visa, tanggal kadaluarsa kartu dan nilai verifikasi kartu (nomor CVV).

Pengguna akan melihat waktu sewa yang dipesan dan aplikasi yang dipilih di akun pribadi saat pembayaran dilakukan.

Kemudian pengguna bisa memilih aplikasi yang dibutuhkan dan memulainya. Setiap aplikasi diluncurkan di jendela terpisah. Anda bisa meluncurkan beberapa aplikasi yang tersedia di akun pribadi pada saat bersamaan. Saat pengguna mengakses layanan Boosteroid melalui browser mereka akan menerima pemberitahuan bahwa mereka dapat menikmati performa maksimal jika mereka mendownload aplikasi desktop BoostApp. Akan memungkinkan untuk bermain game atau menggunakan aplikasi yang memerlukan streaming video beresolusi tinggi hanya melalui aplikasi desktop BoostApp. 15 menit sebelum akhir sesi, pengguna akan melihat pesan pop up dengan timer dan tawaran untuk membayar waktu tambahan sehingga pengguna dapat menyimpan perubahan yang belum disimpan dan memperpanjang sesi.

Untuk pengguna kasual kinerja komputer gemawan dan daya proses akan dipilih secara otomatis (mengingat diperlukannya kinerja produk perangkat lunak yang dibutuhkan pengguna).

Pengguna yang berpengalaman akan memiliki kesempatan untuk memilih fitur yang dibutuhkan dari komputer cloud mereka sendiri.

Token boosteroid

Sebanyak 1 miliar token dirilis dan disebut BTR.


Token BTR dibuat di platform blokir Ethereal dengan standar token ERC20.
Tidak ada penerbitan ulang setelah dana selesai.
Token yang diterima sebagai pembayaran untuk layanan akan kedaluwarsa.
Semua token yang belum tercerna dan tidak dibagikan akan dimusnahkan setelah ICO.

Distribusi token BTR

Token akan didistribusikan dengan cara berikut:


Dana boosteroid akan terbentuk sebanding dengan jumlah token yang terjual.

Penjualan token BTR di ICO

1 BTR sesuai dengan biaya daya komputasi satu jam berdasarkan delapan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti; dua prosesor Intel Xeon E5 2680v4; RAM 256Gb; SSD 960Gb.


Ada kemungkinan untuk membeli token BTR di situs Boosteroid.com selama pra-ICO dan pada semua tahap ICO.

Semua token yang belum tercerna dan tidak didistribusikan akan hancur setelah ICO selesai.

ICO BTR token
ICO

Tanggal: 15 Januari — 15 Februari 2018.
Jumlah token BTR: 400.000.000
Harga mulai dari 1 token BTR adalah $ 1,88, harga akhir adalah $ 2,78.


* Semua tahap ICO dapat diselesaikan lebih cepat dari jadwal jika investasi yang diperlukan tertarik.

Distribusi dana yang terkumpul

Jumlah investasi yang menarik — $ 1 359 000 000. Mereka akan didistribusikan dengan cara berikut:


Boosteroid menjadi menarik bagi investor besar yang siap mendukung kita dan membantu menciptakan layanan.
Mengingat hal ini kami memutuskan untuk membatasi jumlah dana yang ingin kami tarik — sekarang hard capnya adalah $ 100 juta.


Model keuangan boosteroid

Perluasan fasilitas komputasi, pembelian peralatan dan jumlah token BTR yang diterima bergantung pada jumlah investasi yang ditarik selama ICO.

Tabel menunjukkan jumlah total node komputasi bersama dengan 189 node yang sudah tersedia dan beroperasi.

Satu node komputasi berharga sekitar $ 15.000.

Deskripsi mekanisme pembayaran (exchange)

Kami akan mengembangkan layanan pertukaran yang memungkinkan pertukaran cepat antara USD, BTC, ETH dan BTR tanpa mendaftar dan melakukan perdagangan di bursa eksternal. Pengguna akan dapat membayar dengan token USD, BTC, ETH dan BTR.

Layanan pertukaran akan diintegrasikan ke dalam antarmuka web, di mana pembayaran untuk kompensasi sewa listrik akan dilakukan.


Rincian kurs dan pembayaran juga akan ditampilkan disana. Nilai tukar akan mendekati nilai tukar kriptografi dan akan diperbarui dalam periode waktu tertentu. Akan ada biaya kecil untuk operasi pertukaran.

Layanan pertukaran akan memiliki cadangan USD, BTC, ETH dan BTR. Permintaan bursa akan segera diproses. Jika cadangan akhir mata uang tertentu, layanan pertukaran akan secara otomatis memesannya di bursa mata uang digital eksternal.

Layanan pertukaran akan diluncurkan di server terpisah dan terhubung ke bursa eksternal, sistem pembayaran tradisional dan modul dompet kriptografi. Layanan ini akan memiliki API publik untuk menerima permintaan pertukaran dan menginformasikan tentang nilai tukar terkini dan status eserves.

Peta jalan


Tim


Informasi Detail:

Website: https://boosteroid.com/

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2217477.0

Whitepaper: https://boosteroid.com/white-paper

Telegram: https://t.me/boosteroid_eng

Twitter: https://twitter.com/infoboosteroid

Facebook: https://web.facebook.com/boosteroid.info/?_rdc=1&_rdr

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

Tidak ada komentar:

Posting Komentar